Jangan Ketinggalan, Ikuti MotionPoints Spektakuler Total Miliaran Rupiah dari MotionPay!

Selasa, 28 Juni 2022 - 17:37 WIB
loading...
Jangan Ketinggalan, Ikuti MotionPoints Spektakuler Total Miliaran Rupiah dari MotionPay!
Salah satu metode pembayaran digital yang banyak digunakan masyarakat yaitu dompet digital, salah satunya adalah MotionPay. Bagi Anda pengguna baru MotionPay, dapatkan saldo MotionPoints gratis dengan langkah-langkah berikut. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Kemajuan teknologi saat ini menuntun masyarakat untuk mengikuti perkembangan zaman ke arah yang lebih modern dan praktis. Perubahan gaya hidup ini turut melahirkan inovasi di berbagai bidang, termasuk teknologi keuangan atau financial technology (fintech) yang mengurangi transaksi secara langsung dan beralih ke transaksi digital . Salah satu metode pembayaran digital yang banyak digunakan masyarakat yaitu dompet digital , salah satunya adalah MotionPay .



Managing Director MotionPay, Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, MotionPay turut memberikan kemudahan bagi Anda untuk dapat melakukan transaksi secara digital. Dengan aplikasi MotionPay, Anda dapat membeli produk merchant menggunakan QRIS, membayar tagihan, menikmati hiburan, dan masih banyak lagi.

“MotionPay akan terus meningkatkan layanan transaksi digital untuk mendukung berbagai kebutuhan pengguna setia. Selain memberikan kemudahan dalam bertransaksi, Anda juga dapat mengikuti promo MotionPoints Spektakuler untuk mendapatkan saldo MotionPay gratis hingga miliaran Rupiah,” ujar Jessica.

Bagi Anda pengguna baru MotionPay, dapatkan saldo MotionPoints gratis dengan mengikuti langkah-langkah berikut:
1. Download MotionPay di Appstore/ Playstore dan lengkapi form registrasi
2. Masukkan kode referensi : GRATISPOIN
3. Registrasi selesai! Anda akan langsung mendapatkan saldo MotionPoints Rp1.000. Khusus untuk pengguna baru dengan urutan registrasi ke-20 dan kelipatannya akan mendapatkan saldo MotionPoints senilai Rp10.000, sedangkan untuk urutan ke-2.000 dan kelipatannya akan mendapatkan saldo MotionPoints senilai Rp1 juta.



Tidak hanya itu, ada tambahan saldo MotionPoints senilai Rp1.000 bagi pengguna baru yang melakukan transaksi pertama minimal Rp10.000 selama periode promo. Transaksi dengan urutan ke-20 dan kelipatannya akan mendapatkan saldo MotionPoints senilai Rp10.000, lalu untuk urutan ke-2.000 dan kelipatannya akan memperoleh saldo MotionPoints senilai Rp1 juta.

Promo ini berlaku untuk transaksi QRIS, Pulsa, Paket Data, Listrik, Tagihan Pascabayar, Paket K-Vision, Tagihan PLN, PDAM, BPJS, dan MNC Billers. Promo ini berlaku sampai 30 September 2022 atau hingga kuota habis. Yuk registrasi MotionPay dan kumpulkan MotionPoints sebanyak-banyaknya! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #MotionPoints #Spektakuler

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3372 seconds (0.1#10.140)