Kedatangan Direksi Baru, Digiserve Optimistis dengan Pencapaian Target

Rabu, 29 Juni 2022 - 17:12 WIB
loading...
Kedatangan Direksi Baru, Digiserve Optimistis dengan Pencapaian Target
Digiserve kedatangan seorang direksi baru yang akan turut mengembangkan bisnis perusahaan. Foto/Digiserve
A A A
JAKARTA - PT Digital Aplikasi Solusi atau lebih dikenal sebagai Digiserve by Telkom Indonesia secara resmi mengumumkan pengangkatan Bungaran Adil P. Siagian sebagai Direktur Sales dan Operation perusahaan. Pengangkatan Adil diharapkan dapat menjadi sumber energi baru bagi perusahaan untuk berlari lebih cepat dalam mengejar percepatan Digiserve sebagai perusahaan IT managed services di Indonesia.



Adil memiliki integritas tinggi sekaligus membawa pengalaman panjang dan bervariasi, tidak hanya di bidang perencanaan, tetapi juga di bidang sumber daya manusia ( SDM ), pemasaran, analisa pasar dan industri serta solusi bisnis, baik di Telkom maupun anak perusahaan Telkom lainnya.

Ahmad Hartono, Presiden Direktur Digiserve, menyambut baik kehadiran Adil dalam jajaran direksi perusahaan. Adil akan memimpin direktorat sales dan operation, yang mencakup di antaranya sales, marketing, partnership, dan product & solution.

“Kami sangat senang Adil dapat bergabung dalam Digiserve dengan peran yang sangat strategis ini. Melalui kepemimpinannya di direktorat sales dan pperation, maka strategi dan program RISE UP yang telah dicanangkan perusahaan untuk mendorong pencapaian target Digiserve diharapkan akan dapat terlaksana dengan segera," kata Hartono.
Kedatangan Direksi Baru, Digiserve Optimistis dengan Pencapaian Target


Sementara itu, Adil mengungkapkan dirinya senang bisa bergabung dengan Digiserve di tengah inisiatif ambisius menjadi perusahaan IT managed services terkemuka di Indonesia.

"Dengan latar belakang sebagai analis, pengalaman ini menjadikan saya lebih rinci dalam melihat suatu data," katanya.

Berdasarkan laporan yang diperolehnya, Adil melihat bahwa peluang Digiserve sangat besar di pasar IT managed services. Oleh karenanya, perusahaan harus bersinergi dan berstrategi agar dapat memenangkan peluang tersebut. Selain itu perlu adanya pengubahan pola pikir, dari yang sebelumnya mencari peluang menjadi memenangkan peluang.



Adil juga mengingatkan agar perusahaan tidak boleh terpaku pada satu produk. Pasar Digiserve masih sangat luas, termasuk untuk produk barunya, yaitu IT service management (ITSM). Dengan besarnya pasar ITSM di masa mendatang, merupakan kesempatan yang bagus bagi Digiserve untuk lebih memanfaatkan, mengembangkan, dan mengenalkan produk ITSM kepada khalayak luas.

"Tentunya banyak hal-hal yang menjadi pekerjaan rumah dengan bergabungnya saya ke Digiserve," pungkas Adi.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1275 seconds (0.1#10.140)