Great Eastern Life luncurkan Live Great Programme

Kamis, 05 Desember 2013 - 14:00 WIB
Great Eastern Life luncurkan Live Great Programme
Great Eastern Life luncurkan Live Great Programme
A A A
Sindonews.com - PT Great Eastren Life Indonesia meluncurkan Live Great Programme bagi nasabah Group Insurance sebagai nilai tambah.

Melalui program ini, Great Eastern Life mengukuhkan eksistensinya sebagai game changer, yakni mendukung nasabah di sepanjang kehidupannya, tidak terbatas pada ketika membeli polis ataupun memberi layanan di saat pemrosesan klaim.

“Tujuan kami adalah untuk membantu nasabah untuk hidup lebih sehat, lebih baik dan yang terpenting lebih lama,” kata Presiden Direktur & CEO PT Great Eastern Life Indonesia, Ivan Chak di Jakarta, Kamis (5/12/2013).

Dia melanjutkan, dukungan tersebut diwujudkan dalam bentuk penyediaan akses kepada para pakar kesehatan dan kebugaran melalui berbagai acara seminar dan workshop serta tips dan artikel kesehatan dan kebugaran yang tersedia di Live Great Site.

Tidak hanya itu, berbagai wellness tools dan aplikasi mobile pun dirancang untuk mempermudah nasabah memulai pengalaman baru hidup sehat.

Lebih dari 1.600 mitra Live Great pun siap memberikan diskon dan penawaran menarik bagi para pemegang kartu Live Great.

“Itulah sebabnya kami memperkenalkan Live Great Programme ini untuk membantu anda mencapai berbagai tujuan baik untuk hidup lebih sehat, lebih baik dan yang terpenting untuk hidup lebih lama agar selalu dapat hadir untuk orang yang paling membutuhkan anda,” jelasnya.

Dia mengungkap, program kesehatan dan kebugaran holistik ini pertama di industri asuransi di Asia. Dimana program ini menawarkan berbagai saran dari para ahli kesehatan, tips sederhana, dukungan, serta berbagai aplikasi lainnya.

Pihaknya berharap, dengan diperkenalkan program ini kepada masyarakat dapat memberikan dukungan agar setiap individu dapat membuat pilihan atau bahkan melakukan aksi nyata yang membawa perubahan positif pada mereka untuk menjalani hidup. “Perubahan yang dimulai dari hal-hal kecil, namun memiliki rencana besar,” tandanya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8731 seconds (0.1#10.140)