Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Saya Kehilangan Rekan Sejawat yang Selalu Kompak

Jum'at, 01 Juli 2022 - 17:06 WIB
loading...
Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia, Sri Mulyani: Saya Kehilangan Rekan Sejawat yang Selalu Kompak
Sri Mulyani mengenang sosok Tjahjo Kumolo sebagai sosok yang tulus mengabdi kepada negeri. Foto/@smindrawati
A A A
JAKARTA - Menteri Keuangan Sri Mulyani mengungkapkan belasungkawa atas meninggalnya Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPanRB) Tjahjo Kumolo , hari ini, Jumat (1/7/2022). Sri Mulyani dengan almarhum memang kerap melakukan program kerja bersama.



"Innalillahiwainnailaihi rojiun, segala sesuatu adalah milik Allah SWT dan hanya kepadaNya kita akan kembali. Sungguh duka cita yang mendalam atas berpulangnya Pak Tjahjo Kumolo Menteri @kemenpanrb," ujar Sri dalam akun Instagram resminya @smindrawati di Jakarta, Jumat (1/7/2022).

Di mata Sri, Tjahjo adalah seorang rekan sejawat yang selalu kompak dan dapat diandalkan dalam menjalankan program-program perbaikan dan reformasi di pemerintahan, baik sewaktu beliau sebagai Menteri Dalam Negeri maupun sebagai MenpanRB.

Sri dan seluruh jajaran Kementerian Keuangan kehilangan teman yang sungguh tulus mengabdi untuk negeri ini dan mencintai negeri ini secara penuh.



"Terimakasih Pak Tjahjo atas pertemanan yang sangat baik dan atas pengabdian yang tak ternilai. Semoga Allah SWT memberikan tempat terbaik di akhirat sebagai balasannya. Semoga seluruh keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," pungkasnya.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7341 seconds (0.1#10.140)