Go Global! Sandiaga Uno Dorong Produk Ekraf Yogyakarta Tampil di ASEAN Tourism Forum 2023

Jum'at, 01 Juli 2022 - 21:15 WIB
loading...
A A A
Karena tahun 2022 Menparekraf Sandiaga menargetkan sebanyak 1,1 juta lapangan kerja baru tercipta dan untuk tahun 2024 targetnya 4,4 juta.

"Yogyakarta ini mengalami peningkatan kunjungan wisatawan yang cukup signifikan, menurut data dari Pak Kadis Provinsi Pak Singgih dan juga Kadis Kabupaten Sleman," ujar Sandiaga.



"Penciptaan 1,1 juta lapangan kerja baru tahun ini, saya melihat antusiasme dan optimisme di Yogyakarta sangat baik. Dan target 2024 untuk menciptakan 4,4 juta lapangan kerja baru, ini bersama-sama saya yakin bisa kita wujudkan," kata Sandi.

Dalam kesempatan itu Menparekraf didampingi Staf Khusus Menteri Bidang Pengamanan Destinasi Wisata dan Isu-Isu Strategis Kemenparekraf/Baparekraf, Ario Prawiseso; Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf/Baparekraf, Vinsensius Jemadu; Direktur Tata Kelola Destinasi, Indra Ni Tua; Direktur Destinasi Pariwisata Kemenparekraf/Baparekraf; Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta, Singgih Raharjo; dan Kadis Pariwisata Kabupaten Sleman, Suparmono.

(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9196 seconds (0.1#10.140)