HT Ajak Menko Airlangga Lihat Fasilitas Park Hyatt

Sabtu, 02 Juli 2022 - 20:19 WIB
loading...
HT Ajak Menko Airlangga Lihat Fasilitas Park Hyatt
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengajak Menko Perekonomian Airlangga Hartarto menunjungi PHJ pada Kamis (30/06/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Park Hyatt Jakarta (PHJ), hotel dengan fasilitas sangat lengkap yang menunjang kenyamanan akan segera beroperasi. Park Hyatt mengedepankan konsep one stop entertainment and hospitality.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT), Kamis (30/06/2022), mengajak Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartarto menunjungi PHJ. “Kunjungan Bapak Airlangga Hartarto, Menko Perekonomian/Ketum Golkar ke Park Hyatt Jakarta (PHJ),” ujar Hary, Sabtu (02/07/2022). “Terima kasih Pak Airlangga atas kunjungannya.”

Baca Juga: Park Hyatt Jakarta Segera Beroperasi

Dilansir dari situs resmi Park Hyatt Jakarta, hotel akan beroperasi mulai 8 Juli, memiliki 220 kamar tamu termasuk 36 kamar suite.
Park Hyatt Jakarta juga memiliki Kita Bar, yang berada di lantai 36. Roof top bar dengan konsep indoor dan outdoor tersebut menawarkan kenyamanan dengan view spektakuler.

“Kita Bar adalah bar unik dengan konsep indoor dan outdoor yang mempunyai ruang serba guna yang besar, dengan view 360 derajat, termasuk pemandangan ke Monas dan Istana Merdeka. Sangat indah,”ujar Hary beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Kita Bar di Park Hyatt Jakarta, Roof Top Bar Unik dengan View Menakjubkan

Kamar-kamar di hotel ini berukuran sangat besar — kamar standar berukuran lebih dari 600 kaki persegi, sedangkan suite standar berukuran lebih dari 935 kaki persegi.

The Park Hyatt Jakarta akan memiliki lima gerai makanan dan minuman, termasuk restoran Italia dan Indonesia di lantai 22, lobby lounge di lantai 23, bar di lantai 23, restoran Jepang modern di lantai 37. Hotel ini juga memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran 24 jam, dan spa.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1656 seconds (11.97#12.26)