Transformasi Pelayanan Digital, PAM Jaya Inisiasi Smart Water Hackathon

Senin, 04 Juli 2022 - 14:08 WIB
loading...
Transformasi Pelayanan Digital, PAM Jaya Inisiasi Smart Water Hackathon
Sebagai bagian dari transformasi layanan air perpipaan di DKI Jakarta, PAM Jaya menggelar kompetisi Smart Water Hackathon, kompetisi di bidang IT terkait air yang merupakan kali pertama di Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai bagian dari transformasi layanan air perpipaan di DKI Jakarta, PAM Jaya menggelar kompetisi “Smart Water Hackathon”, kompetisi di bidang IT terkait air yang merupakan kali pertama di Indonesia.

Melalui kegiatan ini, PAM Jaya bersama Oracle dan DPD Perpamsi (Persatuan Air Minum Seluruh Indonesia) DKI Jakarta berkolaborasi untuk memfasilitasi anak bangsa yang memiliki talenta di bidang IT guna membuat dan mengembangkan software yang dapat mendukung pengembangan IT di PAM Jaya.



Untuk memberikan pemahaman secara lengkap kepada para calon peserta, PAM Jaya menyelenggarakan workshop di Panggung Utama Anjungan Pemprov DKI Jakarta di event Jakarta Fair, JI Expo Kemayoran pada, Minggu, 3 Juni 2022.

Direktur Pelayanan PAM Jaya, Syahrul Hasan dan Sales Director Oracle Brama Dhaneswara turut hadir dan membuka workshop “Smart Water Hackathon”. Syahrul dalam sambutannya mengatakan, transformasi digital adalah mandatori, sebuah keharusan, untuk melakukan improvement dalam proses pelayanan.

“Tujuan dari diselenggarakannya kompetisi ini adalah untuk membangun kolaborasi dengan anak bangsa yang memiliki talenta di bidang IT untuk memberikan sudut pandang, pengetahuan, serta keilmuan baru yang dapat mendukung transformasi digital pelayanan air perpipaan,” ucap Syahrul.

Sales Director Oracle Brama Dhaneswara dalam sambutannya mengatakan, pihaknya merasa senang dan bangga bisa berkolaborasi bersama PAM Jaya dalam kegiatan ini.

“Lewat event ini, kita memberikan tantangan kepada para peserta untuk turut berkontribusi demi optimalisasi pelayanan air bagi warga Jakarta,” ucap Brama.



Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dalam keterangan video mengatakan pihak Pemprov DKI Jakarta mengapresiasi PAM Jaya atas inovasinya menghadapi tantangan di bidang IT menuju 100 persen pelayanan oleh PAM Jaya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)