Produk Haan Wippy Cream Hadir Sejak 18 Tahun Silam dan Terus Berevolusi

Senin, 04 Juli 2022 - 10:17 WIB
loading...
Produk Haan Wippy Cream Hadir Sejak 18 Tahun Silam dan Terus Berevolusi
Sebagai perusahaan swasta yang memproduksi bahan campuran kue kini telah berkembang menjadi pemain utama di bidang industri jasa makanan, GMK kini telah berkembang menjadi pemain utama di bidang industri jasa makanan. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Sebagai perusahaan swasta yang memproduksi bahan campuran kue , PT Gandum Mas Kencana (GMK) kini telah berkembang menjadi pemain utama di bidang industri jasa makanan . Salah satunya produknya Haan Wippy Cream kerap dipakai sebagai bahan pembuat whipped cream dairy memiliki tekstur yang lembut serta cocok untuk berbagai cake, sebagai isian atau topping, varian dessert hingga minuman.

Whipped cream dikenal juga dengan istilah krim kocok, krim yang terbuat dari produk dairy/non dairy ini terbentuk dari proses pengocokan produk hingga krim mengembang dan memiliki tekstur lembut.



Selain untuk dekorasi dan isian kue, whipped cream juga cocok digunakan untuk melengkapi menu pencuci mulut dan minuman sehingga sajian menjadi lebih nikmat dan semakin cantik.

Makanan dan minuman masa kini semakin tampil menggoda dan menarik. Tidak hanya menggugah dari segi rasa, berbagai jenis cake terutama dessert tentu perlu memikat secara tampilannya. Salah satunya adalah dengan penggunaan whipped cream.

“Ada banyak cara berkreasi dalam membuat sajian manis yang menarik secara tampilan dengan rasa yang enak. Namun kepraktisan tentu dibutuhkan saat membuat dessert. Dengan sedikit bahan dan waktu yang lebih cepat membuat banyak hobbies, penggiat UMKM, ibu-ibu, anak muda hingga bakers memilih instant premix,” ungkap Marketing Manager PT Gandum Mas Kencana, Sri Utami.

Diterangkan juga menggunakan Haan Wippy Cream Pouch sangat mudah, yakni kocok dengan kecepatan tinggi hingga adonan mulai mengembang dan kaku. Ciri adonan yang mulai mengembang adalah teksturnya berubah menjadi lebih kaku dan mengembang.

“Kini Haan Wippy Cream yang telah hadir sejak 18 tahun silam terus berevolusi dan tampil lebih modern, dengan kemasan pouch yang praktis dan compact serta dilengkapi dengan ziplock. Jadi lebih mudah disimpan, tidak akan kemasukan udara dan anti tumpah,” papar Sri Utami yang akrab disapa Uut.

Diterangkan juga bahwa cara membuatnya juga mudah, cukup campur Haan Wippy Cream dengan air es, kocok hingga creamy lalu siap digunakan untuk berbagai kreasi yang lezat dan cantik

Tren Hokkaido Pound Cake
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)