Game Buatan Indonesia Siap Unjuk Gigi di Pasar ASEAN

Jum'at, 08 Juli 2022 - 21:58 WIB
loading...
A A A
Agate sendiri merupakan perusahaan pengembang game yang sudah berdiri sejak tahun 2009 dan telah melalui banyak kegagalan sebelum akhirnya kini sukses melahirkan lebih dari 300 game. Termasuk juga komitmennya untuk terus memunculkan game-game baru dan inovatif, seperti halnya Memories.

Memories seyogyanya adalah game novel visual interaktif yang menawarkan banyak kisah-kisah menarik untuk kamu mainkan dengan fitur never ending possibilities. Pemain bisa menentukan pilihan akan alur cerita maupun cerita akhirnya.

Maja Mojo Siap Rambah dan Dominasi Pasar Gamer di Asia Tenggara

Sementara itu, sebagai sebuah usaha patungan atau joint venture (JV) yang lahir dari Telkomsel melalui INDICO dan GoTo via PT Aplikasi Multimedia Anak Bangsa (AMAB), Maja Mojo memiliki peran strategis untuk berkontribusi optimal dalam memajukan industri gaming di Indonesia dan Asia Tenggara.

Hal ini akan tercapai dengan sinergi maksimal dari sumber daya kedua grup perusahaan sebagai pendukung Maja Mojo, yang mencakup antara lain kapabilitas digital, aset teknologi, solusi pembayaran dan ekosistem bisnis terintegrasi.

Paling utama yakni konversi basis pengguna Telkomsel dan GoTo untuk juga menjadi bagian ekosistem game Maja Mojo.

Sinergi ini menjadi peluang besar bagi Maja Mojo untuk tumbuh sebagai publisher game terdepan di negaranya sendiri dan produk-produknya akan mampu mendominasi pasar gamer di Asia Tenggara.



Ekosistemnya sendiri akan mencakup berbagai layanan untuk memudahkan semua basis pengguna Maja Mojo mengakses produk game terbaik yang dibuat oleh pengembang lokal yang mampu menembus pasar Asia Tenggara, dengan kustomisasi khusus dalam lokalisasi bahasa dan penyesuaian harga sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

Indonesia merupakan negara berpenduduk terbesar ke-4 di dunia dan 79% penduduknya masuk kategori sebagai gamer.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1639 seconds (0.1#10.140)