Viral Seorang Pria Dapat Transferan Duit Rp20 Juta dari TikTok, Bikin Orang Tua Kaget

Sabtu, 09 Juli 2022 - 14:00 WIB
loading...
Viral Seorang Pria Dapat Transferan Duit Rp20 Juta dari TikTok, Bikin Orang Tua Kaget
Viral seorang pria raup cuan Rp20 juta dari TikTok. FOTO/Tangkapan Layar TikTok/@uliltupai
A A A
JAKARTA - Viral seorang pria raup cuan Rp20 juta dari TikTok , bikin orang tua kaget. Hal ini diketahui melalui video singkat yang diunggah di media sosial.

“Jadi ceritanya pagi hari ini aku ambil gaji dari TikTok aku,” tulis pemilik akun TikTok @u*i*t*p*i_, dikutip Sabtu (9/7/2022).



Dalam video singkat yang diunggah, pria tersebut mengucapkan syukur atas pendapatan yang diperolehnya bulan ini. Di mana, terlihat bahwa uang yang diperolehnya mencapai Rp20 juta. “Alhamdulillah pendapatan aku bulan ini lumayan banyak,” tulis pemilik akun TikTok @u*i*t*p*i_.

Menurut pria itu, dengan nominal pendapatannya tersebut membuat kerja kerasnya selama ini terbayarkan. “Akhirnya setelah aku ngedit sampai begadang-begadang semua terbayarkan juga,” katanya.

Saat proses pengambilan uang, pria tersebut juga mendapat kemudahan. Adapun satpam di bank itu membantu proses administrasi yang harus dilalui. Ketika sampai di rumah, pria itu langsung menemui dan memberikan uang Rp20 juta tersebut ke orang tuanya. “Dan ini saatnya ngasih surprise ke mama. HP aku sampai jatuh grogi,” ujar pemilik akun TikTok @u*i*t*p*i_.



Terlihat orang tua dari pria tersebut kaget dan merasa sangat senang. Uang senilai Rp20 juta itu pun sampai dibawa lari di dalam rumah. “Sepertinya mamaku kaget. Tak perlu khawatir sekarang aku yang gantiin papa,” ucap pemilik akun TikTok @u*i*t*p*i_.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1899 seconds (0.1#10.140)