Merasa Sangat Terbantu, Panti Asuhan Muslimin: Terima kasih MNC Peduli!

Jum'at, 08 Juli 2022 - 16:35 WIB
loading...
Merasa Sangat Terbantu, Panti Asuhan Muslimin: Terima kasih MNC Peduli!
Anak-anak asuh Panti Asuhan Muslimin berterima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli. Foto/Heri Purnomo
A A A
JAKARTA - Kepala Panti Asuhan Muslimin Angita Hastasari mewakili anak-anak asuhnya mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan oleh MNC Peduli. Mereka merasa sangat terbantu oleh sumbangan yang telah diberikan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada MNC Peduli atas kunjungannya dan berbagi kepada adik-adik, dan kami merasa sangat terbantu atas penyaluan bantuan ini," ujar Anggita di Panti Asuhan Muslimin, Jakarta Pusat, Jumat (8/7/2022).



Anggita juga berharap hubungan MNC Grup dan Panti Asuhan Muslim dapat terus berlangsung dan berkesinambungan untuk terus membantu anak-anak asuh di panti asuhan tersebut.

"Kami berharap hubungan baik ini dapat terus berlangsung dan berkesinambungan. Semoga kedepannya MNC Group bisa semakin sukses, maju dan berjaya," katanya.

Untuk diketahui, MNC Peduli melalui MNC Peduli melalui PT MNC Sky Vision Tbk mendatangi Panti Asuhan Muslimin di jalan Kramat Raya No 11, Kramat Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (8/7/2022).

Kedatangan MNC Peduli tersebut untuk menyalurkan bantuan berupa perlengkapan ibadah, makanan siap saji, sembako, alat kebersihan, obat-obatan dan fasilitas pelengkap bagi warga binaan panti sebagai bentuk dukungan kepada Panti Asuhan Muslimin.

"Semoga apa yang telah diberikan ini dapat membantu panti asuhan dan sejalan dengan MNC Peduli bahwa kami akan terus memberikan bantuan kepada aktivitas sosial yang ada di lingkungan kantor kita," ujar Direktur Utama MNC Sky Vision Hari Susanto di Jakarta, Jumat (8/7/2022).

Hari berharap penyaluran bantuan tersebut dapat beguna baik anak-anak panti asuhan serta para pengurusnya. "Semoga dengan bantuan ini, adik-adik disini agar tetap menjaga semangatnya dan terus tekun belajar, karena kami yakin masa depan Indonesia selanjutnya akan berada di tangan adik-adik semua," katanya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2268 seconds (0.1#10.140)