Dukung Gaya Hidup Ramah Lingkungan, Wuling Kumala Hadirkan Mobil Listrik

Minggu, 17 Juli 2022 - 14:07 WIB
loading...
A A A
Diketahui, Wuling Air EV dirancang dengan konsep home charging, dimana pengguna dapat melakukan charged di rumah secara mudah. Dengan kapasitas normal rumah tangga sebesar 2200 W, sudah dapat digunakan untuk melakukan pengisian daya.

Wuling Air EV tersedia dalam 5 varian warna yakni putih, merah muda, kuning, hijau, dan biru yang dapat menunjang gaya hidup anda.

Pada pameran yang berlangsung di TSM, pelanggan dapat berpartisipasi dalam foto bareng dengan Wuling Air EV berhadiah saldo OVO senilai Rp250 ribu untuk 3 orang pemenang, sangat mudah caranya hanya dengan upload ke Instagram dan gunakan hashtag #snap&winWulingEVMakassar.



Gelaran Wuling Air EV Appearance Roadshow, Pelanggan juga dapat memperoleh program khusus pembelian unit Wuling lainnya seperti Confero, Cortez, dan Almaz yakni gratis maintenance 4 tahun atau 50.000 km, gratis 2 kali angsuran, bunga flat 1,69 persen, down payment mulai 15 persen, dan cashback tambahan sampai dengan Rp5 juta dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Layanan pembelian kendaraan, pelanggan dapat menghubungi layanan Whatsapp Virtual Assistant Kumala (VIANA) di 0812 12 100 700.

Saat ini Wuling Kumala memiliki 24 cabang yang ada di Sulawesi, Maluku, Jawa dan Bali antara lain Makassar Pettarani, Trans Studio Mall Makassar, Bone, Maros, Gowa, Pare pare, dan Palopo.

Selanjutnya, Mamuju, Palu, Gorontalo, Manado Malalayang, Manado Ringroad, Tomohon, Minahasa Utara, Kendari, Kolaka, Bau Bau, Denpasar, Gianyar, dan Ternate, Bandung dan Jakarta Selatan.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2163 seconds (0.1#10.140)