Wagub Jabar Beberkan Manfaat Pembangunan KEK MNC Lido City, Salah Satunya Serap Ribuan Tenaga Kerja

Senin, 18 Juli 2022 - 15:42 WIB
loading...
Wagub Jabar Beberkan Manfaat Pembangunan KEK MNC Lido City, Salah Satunya Serap Ribuan Tenaga Kerja
Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum kunjungan kerja ke KEK MNC Lido City. FOTO/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - Wakil Gubernur Jawa Barat (Jabar) Uu Ruzhanul Ulum mengungkapkan manfaat pembangunan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) MNC Lido City . Investasi tersebut salah satunya akan menyerap 2.700 tenaga kerja.

"KEK MNC Lido City diharapkan memberikan prioritas masyarakat Jawa Barat dalam memenuhi kebutuhan tenaga kerja," kata dia saat kunjungan kerja di kawasan KEK MNC Lido City, Senin (18/7/2022).

Baca Juga: Kunjungi KEK MNC Lido City, Wagub Jabar: Ini Surganya Jawa Barat

Menurut dia dengan pembukaan lapangan kerja tersebut dipastikan akan mendorong ekonomi khususnya di Jawa Barat, sehingga diharapkan pula meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Tak hanya itu, Pemrov Jabar juga memberikan pelatihan pendidikan agar sesuai dengan kualifikasi yang dibutuhkan. "Jadi kami di sini selain meninjau progres pembangunan juga berharap ada sesuatu yang lain bagi masyarakat," kata dia.

Baca Juga: Lido Music & Arts Center Siap Sajikan Konser Terbesar

Tak hanya itu, kedatangannya di MNC Lido City juga untuk memperkuat kembali kolaborasi antara investor dengan pemerintah. Mengingat pembangunan KEK MNC Lido City akan memberikan nilai tambah bagi masyarakat khususnya di Jawa Barat. "Dengan adanya MNC Lido City ini masyarakat sekitar tidak hanya melihat saja tapi juga ikut merasakan manfaatnya," kata dia.

(nng)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1468 seconds (10.101#12.26)