Luncurkan BNI DigiGriya, Semua Ada di BNI

Senin, 18 Juli 2022 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Ronny melanjutkan tumbuhnya minat masyarakat akan kepemilikan rumah juga tercermin dari Realisasi KPR BNI (BNI Griya) dimana secara year on year, booking BNI Griya tumbuh sebesar 11,0% dibandingkan dengan Juni 2021.

"Dengan diluncurkannya platform tersebut, diharapkan tingginya kebutuhan nasabah dan calon nasabah akan pelayanan yang cepat dan mudah di era digital dapat terpenuhi, serta dapat membantu mempermudah masyarakat untuk dapat memiliki hunian impiannya sendiri," pungkasnya.

Penyanyi Rock dan Bintang Film sekaligus Wakil Ketua REI Ahmad Zulfikar Fawzi atau Ikang Fawzi menyampaikan kebutuhan papan atau rumah ini harus dipenuhi oleh kita sebagai pelaku ekonomi. Dia mengapresiasi semua pihak baik dari para pengembang maupun perbankan yang telah melakukan upaya terbaik untuk dapat membuat masyarakat memiliki rumah.

"Peluncuran BNI DigiGriya hari ini merupakan terobosan dan yang baik sekali. [Seperti lirik lagu], lebih baik di sini, rumah kita sendiri, semuanya ada di BNI," sebutnya sambil mendendangkan lagu Rumah Kita. CM
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)