10 Negara Bagian Terburuk di Amerika untuk Jadi Tempat Tinggal

Selasa, 19 Juli 2022 - 13:50 WIB
loading...
10 Negara Bagian Terburuk di Amerika untuk Jadi Tempat Tinggal
Ada beberapa negara bagian di Amerika Serikat (AS) punya lingkungan terbaik, tetapi berikut 10 negara bagian yang gagal memenuhi syarat utama sebagai tempat tinggal. Foto/Dok
A A A
NEW YORK - Faktor ketenagakerjaan memiliki pengaruh besar selama bertahun-tahun dalam menentukan tempat tinggal di Amerika Serikat (AS) , sehingga menuntut lingkungan ramah dan kualitas hidup yang baik. Itulah sebabnya studi tahunan CNBC America's Top States for Business memberikan perhatian khusus pada kualitas hidup.



Sekarang dengan sektor tenaga kerja yang semakin memegang peranan penting menjadi dasar dalam metodologi studi America's Top States for Business. Kategori Kehidupan, Kesehatan, dan Inklusi menjadi dasar dengan mempertimbangkan faktor-faktor seperti tingkat kejahatan, kualitas lingkungan, dan perawatan kesehatan.

Untuk pertama kalinya pada tahun 2022, dimasukkan juga ketersediaan pengasuhan anak, yang menurut Kamar Dagang Amerika Serikat (AS) merupakan hambatan utama bagi orang tua yang ingin masuk kembali ke dunia kerja.

Menjadi pertimbangan juga inklusivitas undang-undang negara bagian di berbagai bidang seperti perlindungan terhadap diskriminasi dan hak suara.



Deloitte menemuka,n bahwa banyak Gen Z dan pekerja milenial akan menolak pekerjaan yang tidak sesuai dengan nilai-nilai mereka. Jika Anda membutuhkan pekerja, Anda ingin berada di tempat yang ingin mereka tuju.

Ada beberapa negara bagian punya lingkungan terbaik, tetapi berikut 10 negara bagian yang gagal memenuhi syarat utama sebagai tempat tinggal:

10. Nevada

Dengan hanya sekitar 400 pusat penitipan anak berlisensi di negara bagian dengan lebih dari 3 juta orang, Nevada adalah salah satu negara bagian terburuk untuk akses ke pengasuhan anak pada saat sangat dibutuhkan.

Ditambah udara gurun di daerah terpadat pada negara bagian itu, menurut American Lung Association menjadi hambatan. Penduduk di Clark County, lokasi Las Vegas, menanggung lebih dari tiga minggu dengan ozon tinggi per tahun.

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 110 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Hak Suara, Inklusivitas

Kelemahan: Penitipan Anak, Kualitas Udara

9. Tennessee

Negara bagian ini telah mencatat beberapa pembangunan ekonomi yang mengesankan akhir-akhir ini, seperti fasilitas kendaraan listrik. Tetapi para pekerja pindah ke negara bagian yang mengabaikan inklusivitas.

Negara bagian itu telah mengesahkan serangkaian undang-undang yang ditujukan untuk komunitas LGBTQ, termasuk RUU olahraga transgender tahun ini yang oleh Kampanye Hak Asasi Manusia disebut "diskriminatif, tidak adil, dan tidak perlu."

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 108 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Penitipan Anak, Kualitas Udara

Kelemahan: Inklusivitas, Kejahatan

8. Indiana

Akses ke pusat penitipan anak berlisensi di Indiana adalah salah satu yang terburuk di negara Amerika, menurut Child Care Aware of America. Dan negara bagian hanya menghabiskan USD76 per orang untuk kesehatan masyarakat, menurut United Health Foundation. Hal itu juga termasuk yang terburuk dibandingkan negara bagian lain.

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 102 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Minim Kejahatan

Kelemahan: Pengasuhan Anak, Sumber Daya Kesehatan

7. New Mexico

Tanah yang penuh Pesona ini dikutuk oleh kejahatan, dimana tingkat kejahatan dan kekerasan menjadi yang tertinggi kedua di Amerika, menurut statistik FBI. Hanya Alaska yang lebih buruk. Seperti diungkapkan Gubernur dalam pidato kenegaraannya tahun 2022.

Michelle Lujan Grisham mengatakan, masalah ini harus segera diatasi. "Jika kita ingin menjaga momentum ekonomi kita, maka harus mengendalikan kejahatan," ujarnya.

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 101 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Hak Suara

Kelemahan: Kejahatan, Kualitas Udara, Kesehatan

6. Louisiana

Louisiana adalah negara bagian paling tidak sehat di Amerika, menurut United Health Foundation, dengan tingkat kolesterol tertinggi ketiga di negara itu, dan tingkat kematian dini tertinggi keempat.

Menurut statistik FBI, tingkat kejahatan dengan kekerasan termasuk yang tertinggi di negara itu.

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 97 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Sumber Daya Kesehatan

Kelemahan: Kesehatan, Kejahatan, Hak Suara

5. Missouri

Tahun ini, Missouri enggan setuju untuk bergabung dengan 45 negara bagian lain dan mengizinkan pemungutan suara awal yang dimulai dengan pemilihan umum pada bulan November.

Tetapi RUU yang sama, yang dijadwalkan mulai berlaku setelah pemilihan pendahuluan Agustus di negara bagian itu, melarang sebagian besar pemungutan suara melalui pos, dan menambahkan ketentuan ID pemilih yang sangat kontroversial.

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 89 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Penitipan Anak

Kelemahan: Kejahatan, Hak Suara

4. South Carolina

Dengan 2,19 tempat tidur rumah sakit per 1.000 penduduk, menurut Becker's Hospital Review, The Palmetto State finis di dekat level terbawah untuk sumber daya perawatan kesehatan. Dan negara bagian itu menempati urutan ke-44 untuk akses ke perawatan klinis, menurut United Health Foundation.

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 83 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Kualitas Udara

Kelemahan: Hak Suara, Sumber Daya Kesehatan, Kejahatan

3. Oklahoma

Kebanyakan warga Oklahoman kurang peduli dengan kesehatan diri mereka sendiri, menurut data United Health Foundation, yang menunjukkan bahwa mereka termasuk yang paling kecil dalam berolahraga atau bahkan makan buah-buahan dan sayuran.

Negara bagian ini juga termasuk yang terburuk bagi orang dewasa tanpa asuransi kesehatan, dan vaksin anak-anak. Rumah sakit telah menghabiskan sebagian besar pandemi Covid-19 di bawah tekanan, menurut data dari Commonwealth Fund.

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 79 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Tidak ada metrik di 50% teratas

Kelemahan: Kesehatan, Sumber Daya Kesehatan, Hak Suara, Inklusivitas

2. Texas

Pekerja terampil masih berbondong-bondong ke Texas, meskipun ada masalah kualitas hidup yang sudah berlangsung lama. Menurut data Sensus, negara bagian itu menempati urutan No. 3 untuk urusan migrasi pekerja berpendidikan perguruan tinggi di belakang Florida dan Washington.

Tetapi ketika mereka tiba menemukan pilihan pengasuhan anak yang terbatas, sistem perawatan kesehatan yang buruh dengan tingkat tanpa asuransi menjadi yang tertinggi, pembatasan baru pada hak suara, dan sedikit perlindungan terhadap diskriminasi.

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 72 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Tidak ada metrik di 50% teratas

Kelemahan: Pengasuhan Anak, Sumber Daya Kesehatan, Inklusivitas, Hak Suara

1. Arizona

Grand Canyon State mengatakan, "ini panas kering,". Tetapi hal itu mengarah pada kualitas udara terburuk di negara ini, menurut American Lung Association.

Maricopa County, rumah bagi Phoenix, mengalami 39 hari ozon tinggi per tahun. Kondisi itu memberi lebih banyak tekanan pada sistem perawatan kesehatan yang sudah buruk, kekurangan tempat tidur rumah sakit dan staf.

Negara bagian hanya menghabiskan USD79 per orang untuk kesehatan masyarakat, di antara yang terendah di negara itu. Arizona menawarkan keindahan alam yang menakjubkan dan atraksi budaya dan rekreasi terbaik. Tapi hanya dapat dinikmati dengan harga yang mahal di negara bagian terburuk Amerika untuk ditinggali.

Skor Kualitas Kehidupan, Kesehatan & Inklusi 2022: 67 dari 325 poin (Kelas Negara Bagian Teratas: F)

Kekuatan: Tidak ada metrik di 50% teratas

Kelemahan: Kualitas Udara, Sumber Daya Kesehatan, Inklusivitas, Kejahatan.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2750 seconds (0.1#10.140)