MotionBanking dan POS Indonesia Berbagi Tips Mengelola Keuangan

Rabu, 20 Juli 2022 - 09:22 WIB
loading...
A A A
Nah, penjelasan pada poin sebelumnya juga dapat disebabkan oleh FOMO lho! Karena seseorang takut tertinggal tren yang sedang berjalan, maka orang tersebut akan cenderung untuk terus membeli barang yang sebenarnya tidak diperlukan.

3. Tidak mengalokasikan dana darurat
Banyak kejadian yang bisa terjadi di masa depan yang tidak bisa Anda prediksi. Maka dari itu, penting bagi tiap orang untuk menyiapkan dana darurat. Disarankan bagi Anda untuk memisahkan tempat menabung dan tempat untuk menyimpan dana darurat secara khusus.

4. Tidak memiliki dan tidak bijak dalam berinvestasi
Saat ini sudah banyak tersedia jenis investasi yang bisa Anda pilih. Tapi, Anda harus tetap berhati hati. Pastikan Anda sudah memiliki pemahaman terkait jenis investasi yang Anda pilih.

MNC Bank atau PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group, merilis sebuah aplikasi digital banking yang bernama MotionBanking. Aplikasi digital banking ini menghadirkan layanan perbankan secara digital agar lebih bisa dekat dan lebih mudah diakses oleh nasabah.

Nah, bagi Anda yang belum menjadi pengguna MotionBanking, yuk segera daftarkan diri Anda menjadi nasabah dengan mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan bit.ly/downloadMotionBanking , kemudian masyarakat cukup mengisi data diri dan menggunggah selfie bersama dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).



Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut dapat mengunjungi situs www.motionbanking.id ataupun menghubungi MNC Bank melalui call center di nomor 1500188, Whatsapp di nomor 0888-888-8888, ataupun melalui e-mail di alamat cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1290 seconds (0.1#10.140)