Gelar RUPST dan RUPSLB, MNC Kapital Pertegas Fokus ke Ekosistem Layanan Keuangan Digital

Rabu, 20 Juli 2022 - 20:01 WIB
loading...
A A A
Tak kalah menariknya, dia menambahkan, MNC Kapital juga memiliki salah satu aplikasi online trading saham terkemuka di Indonesia yang memiliki kemampuan digital onboarding, dilengkapi dengan fitur voice command pertama di Indonesia.

"MotionTrade dari MNC Sekuritas juga memiliki ijin APERD, menawarkan lebih dari 100 reksa dana di aplikasinya," jelas Darma.



Kemudian, ada MotionPay, merupakan aplikasi e-money, e-wallet dan transfer digital yang mengadopsi teknologi yang kompatibel dengan QRIS untuk memastikan interkonektivitas dengan e-money lainnya.

MotionPay juga meluncurkan MotionPoints, program poin loyalitas yang mengintegrasikan semua platform digital MNC Group.

Berikutnya FlashMobile, bertindak sebagai payment gateway dan biller aggregator untuk semua transaksi di dalam MNC Group.

"Flash Mobile memiliki sertifikasi Standar Keamanan Data Industri Kartu Pembayaran tertinggi dengan sistem deteksi penipuan canggih dan layanan invoicing," papar Darma.

Di sisi lain, Darma menyampaikan bahwa BCAP juga berupaya menjajaki peluang lain di dalam industri fintech melebihi penawaran layanan saat ini.

Adapun meliputi MotionSure, MotionLife, MotionSafe, MotionCredit, MotionFunds, MotionCrypto, MotionSeeds, dan MotionModal.

"Dengan roadmap yang matang dan terarah, BCAP siap mewujudkan masa depan kebebasan finansial untuk semua," pungkasnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6023 seconds (0.1#10.140)