Mengintip Cara Raup Penghasilan Tambahan dari Trading Saham

Selasa, 26 Juli 2022 - 18:06 WIB
loading...
Mengintip Cara Raup Penghasilan Tambahan dari Trading Saham
Memperkenalkan peluang trading saham yang aman sebagai usaha tambahan yang ideal, sebuah perusahaan konsultan strategi menggelar webinar gratis. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Memperkenalkan peluang trading saham yang aman sebagai usaha tambahan yang ideal. REQComm Strategic Consultant, sebuah perusahaan konsultan strategi menggelar webinar gratis bertajuk ‘Cara Raup Penghasilan Tambahan dari Trading Saham’.

"Tujuan utama webinar ini adalah untuk memberikan edukasi mengenai dasar-dasar investasi saham dan dunia pasar modal serta memperkenalkan trading saham yang benar dan bisa menghasilkan uang,“ kata Manajer operasional REQCOMM Strategic Consultant Rapih Hidayat kepada wartawan, Selasa (26/7/2022).



Rapih menjelaskan, diadakan kegiatan tersebut juga untuk untuk menghilangkan stigma negatif dari masyarakat terkait pasar modal dan instrumennya akibat maraknya kasus-kasus penipuan seperti robot trading. Menurutnya jika tidak diluruskan, maka dapat menjadi ancaman dalam dunia investasi.

“Padahal jika belajar dari pakar yang kompeten, maka trading akan memberikan hasil yang memuaskan," katanya.

Dalam pelatihan tersebut, terdapat narasumber yang berpengalaman seperti Wijen Pontus Solis Sunu Satria, CTA., CEWA, yang merupakan technical analyst Elliott Wave Expert dan founder B-Trade dan Andhika Cipta Labora, Equity Analyst PT. Kanaka Hita Solvera.

Wijen Pontus Solis Sunu Satria, CTA., CEWA, salah satu pemateri yang digandeng REQCOMM Strategic Consultant mengungkapkan, bahwa sejatinya ada banyak cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Misalnya melalui bisnis atau kegiatan sampingan.

Namun menurut Wijen, mencari penghasilan tambahan bukanlah perkara yang mudah. “Apalagi bagi karyawan atau PNS yang harus full-time mengemban tanggung jawab di kantor dan tidak bisa ditinggalkan” ucapnya.

Maka trading saham bisa menjadi salah satu potensi besar sebagai sumber penghasilan tambahan. “Nanti akan kita kupas, bagaimana mendapatkan potensi keuntungan belasan hingga puluhan juta per-bulan dari trading saham. Trading saham juga menawarkan fleksibilitas waktu, sehingga dapat dilakukan oleh siapapun, termasuk karyawan atau PNS,” katanya.



Para peserta nantinya akan mendapatkan sejumlah benefit berupa e-sertifikat, ilmu yang bermanfaat dan kesempatan mendapatkan cuan fantastis. Jika Anda berminat mengikuti webinar ini, bisa mendaftarkan diri +62 811-1001-026 atas nama REQComm. Daftarkan dirimu sekarang yuk, kapan lagi dapet ilmu bermanfaat tapi gratis?

Mengutip dari media sosial Instagram resmi @reqcomm, Selasa 26 Juli 2022, berikut cara mendaftar hingga persyaratannya.
1. Syarat dan ketentuan
• Terbuka untuk umum
• Tertarik akan trading
• Mengisi link pendaftaran
2. Pendaftaran 23 Juli 2022 – 12 Agustus 2022
3. Pelaksaan webinar Sabtu 13 Agustus 2022

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)