RUPST dan RUPSLB BHIT Setujui Perubahan Strategis untuk Dukung Transformasi Bisnis

Kamis, 28 Juli 2022 - 17:54 WIB
loading...
A A A
MotionSeeds, aplikasi securities crowdfunding yang dimiliki oleh Modal Anak Bangsa dan sedang dalam proses perijinan, dikembangkan untuk melayani investor yang sudah ataupun belum terakreditasi.

MNC Group juga mulai menunjukkan ketertarikannya di era digital Web 3.0 dengan mengajukan lisensi platform perdagangan aset digital kripto, yang disebut MotionCrypto. Perseroan memandang ini sebagai pintu gerbang ke Web 3.0, termasuk namun tidak terbatas pada token, NFT dan Metaverse, menggunakan kekayaan intelektual milik afiliasi, serta pasar NFT untuk menjual barang koleksi.



Sektor lain yang digeluti MNC Group, entertainment hospitality melalui PT MNC Land Tbk (KPIG), terus mengembangkan proyek unggulan di KEK MNC Lido City, Jabodetabek, untuk menjadi smart city futuristik yang penuh dengan peluang dan hiburan baru bagi masyarakat Indonesia dan turis internasional. Di dalam KEK MNC Lido City, pengembangan data center di Techno Park sedang berlangsung dan akan mendukung percepatan digitalisasi bisnis Perseroan, dengan hosting data serta menawarkan layanan pelengkap seperti cloud computing, machine learning, dan blockchain, untuk mengelola dan menganalisis data dengan mudah. KPIG juga baru-baru ini mengadakan opening ceremony Park Hyatt Jakarta, hotel bintang enam dengan kamar, fasilitas, dan restoran mewah, untuk melengkapi gaya hidup urban kota.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1957 seconds (0.1#10.140)