Asabri Raih Penghargaan CSR Award 2022

Jum'at, 29 Juli 2022 - 22:45 WIB
loading...
Asabri Raih Penghargaan CSR Award 2022
Program TJSL Asabri meraih penghargaan The Best SDG’s Program Implementation-2022 kategori Good Health & Well Being. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Program tanggung jawab sosial dan lingkungan (TJSL) PT Asabri (Persero) meraih penghargaan "The Best SDG’s Program Implementation-2022" kategori "Good Health & Well Being" yang digelar Economic Review. Program TJSL Asabri meraih skor 88,00 (Gold Award) Excellent.

Direktur SDM dan Hukum Asabri Sri Ainin Muktirizka mengatakan, penghargaan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam menjalankan program TJSL yang memprioritaskan penyaluran kepada para pesertanya, dengan tetap memperhatikan keberlanjutan dalam pelaksanaan program.



"Asabri adalah BUMN yang bergerak di bidang asuransi sosial khusus untuk prajurit TNI, anggota Polri, dan ASN di lingkungan Kemhan dan Polri. Saya mewakili Asabri ingin mengajak semua bersinergi dalam program CSR bersama Asabri untuk memberikan perhatian lebih kepada para prajurit TNI dan anggota Polri," ujar Rizka melalui siaran pers, Jumat (29/7/2022).

Dia menambahkan, program TJSL Asabri berkomitmen mendukung bisnis inti dan menciptakan Creating Share Value (CSV) bagi perusahaan. Hal itu bermanfaat dan berdampak luas, khususnya bagi peserta Asabri.



Penasehat Dewan Juri Pramu Risanto serta Direktur Utama Economic Review Irlisa Rachmadiana menjelaskan, penghargaan itu diberikan karena kontribusi Asabri dalam mendukung pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDGs.

Dalam kesempatan itu, Staf Ahli Menteri Lingkungan Hidup Winarni mewakili Menteri Lingkungan Hidup Siti Nurbaya Bakar mengucapkan selamat bagi perusahaan yang mendapatkan penghargaan CSR Award Tahun 2022 ini. "Semoga dapat menjadi best practice bagi perusahaan lainnya," ujarnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6321 seconds (0.1#10.140)