Frisian Flag Raih Rekor Muri Lomba Gambar Virtual Peserta Terbanyak

Sabtu, 30 Juli 2022 - 06:05 WIB
loading...
Frisian Flag Raih Rekor Muri Lomba Gambar Virtual Peserta Terbanyak
Frisian Flag meraih rekor Muri untuk lomba gambar virtual peserta terbanyak dengan lebih dari 120 ribu peserta dari dari 1.218 sekolah. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Frisian Flag Indonesia menggelar acara final lomba mewarnai dan menggambar virtual. Tercatat peserta lomba gambari virtual diikuti lebih dari 120 ribu peserta dari 1.218 sekolah di Jabodetabek, Jawa Barat, Jawa Tengah, dan Jawa Timur.

Tingginya antusiasme peserta membuat lomba ini dianugerahi penghargaan Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai Lomba Menggambar secara Daring dengan Peserta Terbanyak.

Acara puncak lomba menggambar dan mewarnai daring bertema Warnai Imajinasimu bersama Zuzhu & Zazha, ini diadakan sekaligus sebagai perayaan Hari Anak Nasional (HAN) 2022. HAN 2002 mengangkat tema Anak Terlindungi,Indonesia Maju.



Selaras dengan tema HAN 2022, program tersebut dirancang sebagai wadah bagi anak-anak untuk menyalurkan bakat dan kreativitas serta tetap dapat bersenang-senang di rumah selama pandemi. Corporate Affairs Director Frisian Flag Indonesia Andrew F. Saputro mengapresiasi antusiasme peserta yang mengikuti lomba ini, dilihat dari jumlah peserta dan sekolah yang melebihi target.

"Hadir 100 tahun di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga termasuk anak-anak, kami sangat menyadari pentingnya menjadi sahabat anak dengan menyediakan berbagai keseruan untuk belajar dan bermain saat mereka berada di rumah pada masa pandemi ini," kata dia kepada wartawan, baru-baru ini.

Tujuan diadakannya lomba ini, menurut Andrew, sebagai wadah untuk mengasah dan menuangkan bakat seni anak-anak sekaligus edukasi akan pentingnya asupan nutrisi yang lebih sehaT.

"Kami menganggap bahwa ini merupakan momentum baik bagi banyak pihak untuk mengunggah kepedulian dan turut berpartisipasi dalam upaya pemenuhan hak anak untuk tumbuh dan berkembang," katanya.



Selain itu, pihaknya terus melanjutkan komitmen perusahaan untuk melindungi gizi anak-anak Indonesia melalui kehadiran produk berbasis susu yang bergizi, berkualitas, serta terjangkau untuk masa depan Indonesia yang sehat, sejahtera dan selaras.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2543 seconds (0.1#10.140)