Hore, Nonton Bioskop Kini Lebih Hemat dan Praktis Pakai QRIS MotionBanking

Selasa, 02 Agustus 2022 - 09:42 WIB
loading...
Hore, Nonton Bioskop Kini Lebih Hemat dan Praktis Pakai QRIS MotionBanking
Setelah memperoleh izin dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan pemrosesan transaksi pembayaran melalui QRIS, MNC Bank langsung menggandeng jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank , anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) terus melakukan terobosan untuk meningkatkan transaksi digital mereka melalui aplikasi MotionBanking .

Setelah memperoleh izin dari Bank Indonesia sebagai penyelenggara kegiatan pemrosesan transaksi pembayaran melalui Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS), MNC Bank langsung menggandeng jaringan bioskop terbesar di Indonesia, Cinema XXI.



Dengan adanya kerja sama ini, nasabah MNC Bank akan semakin dimudahkan untuk melakukan transaksi pembelian tiket menggunakan aplikasi MotionBanking untuk menonton film-film favoritnya di jaringan bioskop Cinema XXI yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain itu nasabah MNC Bank juga dapat melakukan transaksi pembayaran di lebih dari 15 juta merchant QRIS yang tersebar di seluruh Indonesia.

“Cinema XXI sebagai pemimpin pasar jaringan bioskop akan menjadi mitra strategis MNC Bank untuk memberikan solusi keuangan yang mudah dan nyaman kepada penikmat film. Dengan fitur pembayaran yang mudah dari MotionBanking semoga pengalaman menonton film masyarakat akan semakin baik,” ujar Direktur MNC Bank, Rita Montagna Siahaan.



Lewat kolaborasi ini, MNC Bank juga mengadakan program diskon tiket nonton sebesar 25% menggunakan pembayaran QRIS di aplikasi MotionBanking. Penawaran ini berlaku mulai 1 Agustus 2022 hingga 1 Februari 2023.

Program diskon 25% ini berlaku untuk bioskop terpilih dengan saldo minimal yang dimiliki nasabah adalah Rp100.000 pada saat cashback dilakukan dan minimal transaksi Rp50.000. Diskon diberikan dalam bentuk cashback yang akan dikreditkan ke rekening nasabah oleh MNC Bank. Daftar bioskop terpilih dalam program ini dapat dilihat melalui link berikut https://bit.ly/MotionBankingXXI .

Langkah yang diambil MNC Bank bukan tanpa alasan. Cinema XXI merupakan pemimpin pasar jaringan bioskop di Indonesia. Sampai dengan Juni 2022, Cinema XXI telah menghadirkan 1.213 layar di 225 lokasi bioskop yang tersebar di lebih dari 60 kota di seluruh Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1945 seconds (0.1#10.140)