PLN Insurance Raih Golden Trophy Insurance Award 2022

Selasa, 02 Agustus 2022 - 14:30 WIB
loading...
PLN Insurance Raih Golden Trophy Insurance Award 2022
PLN Insurance kembali memperoleh penghargaan golden trophy insurance award tahun ini. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - PT Asuransi Perisai Listrik Nasional (PLN Insurance) kembali mendapatkan penghargaan dalam acara 23rd Infobank Insurance Award 2022 yang diadakan di Bali. PLN Insurance memperoleh penghargaan Golden Trophy dengan predikat sangat bagus atau excellent selama 5 tahun berturut-turut untuk kelompok asuransi umum berpremi bruto Rp 500 miliar sampai dengan Rp 1 triliun.

"Penghargaan ini merupakan suatu apresiasi dan menumbuhkan semangat kepada insan PLN Insurance untuk senantiasa berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan," ujar Presiden Direktur PLN Insurance Moch Hirmas Fuady dalam pernyataan tertulis, Selasa (2/8/2022).



Penilaian kinerja perusahaan asuransi ini dilakukan oleh Biro Riset Infobank (BiRI) yang terdiri dari 5 tahapan besar dalam menentukan predikat sangat bagus. Tahapan yang dimaksud meliputi penentuan formula rating, berdasarkan perkembangan industri asuransi, pencarian sumber data, pemberian skor atau nilai dari hasil pengelolaan angka-angka dari berbagai rasio pertumbuhan dan pemberian predikat.

PLN Insurance dinilai mampu menorehkan kinerja yang baik tercermin pada aspek keuangan yang unggul sepanjang tahun 2021 dengan hasil yang maksimal. PLN Insurance ke depan terus berupaya untuk mempertahakan core value bisnis yang disebut power, yakni precision yang berarti cermat, teliti dan prudent.



Selanjutnya, PLN Insurance selalu optimistis, yakni berpikir positif, percaya diri dan pantang menyerah. Work smart yang berarti cerdas, efektif dan efisien, excelent service yakni terus meningkatkan pengalaman baru yang terbaik serta responsive yakni tanggap, lugas dan tuntas. "Saat ini perseroan telah memiliki jaringan provider lebih dari 1.850 yang tersebar di seluruh Indonesia, yang siap mendukung pelaksanaan ASO," kata dia.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1535 seconds (0.1#10.140)