Yuk Ikutan #ITUDULU Challenge dan Menangkan Total Hadiah 3 Juta Rupiah di MotionPay

Rabu, 03 Agustus 2022 - 09:52 WIB
loading...
Yuk Ikutan #ITUDULU Challenge dan Menangkan Total Hadiah 3 Juta Rupiah di MotionPay
MotionPay berkolaborasi dengan Hits Records mengadakan #ITUDULU Challenge lagu Danar. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Di zaman yang serba digital seperti saat ini, masyarakat tidak dapat lepas dari penggunaan internet, apalagi dipicu dengan adanya pandemi dalam 3 tahun terakhir. Pembatasan kegiatan di luar rumah membuat masyarakat semakin aktif menggunakan internet, terutama media sosial.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoesoedibjo menyampaikan, dengan adanya media sosial, kini setiap individu dapat menjadi content creator, apalagi didukung dengan berbagai platform yang bisa terhubung satu dengan yang lainnya. Hal ini merupakan sesuatu yang positif karena menjadi salah satu wadah bagi generasi muda dalam menyalurkan kreativitas.



“Untuk mendukung kreativitas anak muda di Tanah Air, kali ini MotionPay berkolaborasi dengan Hits Records mengadakan #ITUDULU Challenge lagu Danar. Anda dapat mengikuti challenge ini dan memenangkan total hadiah 3 juta rupiah melalui MotionPay,” ucap Jessica.

Untuk berpartisipasi dalam #ITUDULU Challenge, Anda hanya perlu membuat video menarik menggunakan sound lagu DULU dari Danar dan ikuti langkah-langkah berikut:
1. Follow Instagram @hits_records @motionpay.id dan @dnr.widianto_
2. Peserta wajib mempunyai akun MotionPay, download di Google PlayStore/Apple AppStore: http://onelink.to/motionpay
3. Upload video menarik Anda ke Youtube Shorts, wajib menggunakan sounds DULU yang tersedia di Youtube Shorts dan menggunakan hashtag #ItuDulu #ShortsDulu #Shorts
4. Pada MotionPay, klik banner #ITUDULU Challenge lalu submit video #ITUDULU Challenge dengan cara copy link dari Youtube Shorts dan paste pada form yang tersedia, lalu klik “Ikutan Challenge”
5. Setelah submit video, comment “DONE” pada salah satu akun Instagram @hits_records @motionpay.id dan @dnr.widianto_



Pemenang akan diumumkan pada akhir periode melalui akun Instagram @hits_records @motionpay.id dan @dnr.widianto_ untuk memenangkan hadiah saldo MotionPay masing-masing sebesar Rp500 ribu untuk 6 orang pemenang. Tunggu apa lagi? Buruan ikut #ITUDULU Challenge karena hanya sampai 16 Agustus 2022!

Segera download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).

#LifeInMotion #MovingForward with #MotionPay #MNCFinancialServices #ITUDULUChallenge
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)