Lewat Masa Land, NIPAH Park Gandeng Anak Muda Gaungkan Eco-Lifestyle

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 12:54 WIB
loading...
A A A
Momen ini juga sekaligus ditandai dengan peluncuran uniform Manajemen NIPAH Park dengan menggandeng salah satu pelaku industri kreatif lokal Makassar di bidang fesyen, Watts Store.



Memeriahkan festival yang berkonsep ramah lingkungan ini, MASA Land menghadirkan penampilan musik dari musisi ternama tanah air, Hindia. Selain menghibur lewat karya-karyanya, Hindia dikenal sebagai musisi yang peduli terhadap isu-isu lingkungan.

Tidak hanya itu, sejumlah musisi ternama Makassar juga ikut serta meriuhkan pergelaran tersebut. OG Avamato, Kapal Udara, dan duo grup DVY akan tampil dengan stage act yang berbeda dan konsep yang sesuai dengan tema MASA Land. Selain penampilan musik, ada fashion expo, culinary spot, talkshow dan masih banyak lagi.

Gitaris Kapal Udara, Saleh Hariwibowo yang turut memeriahkan event ini mengaku bangga karena dapat terlibat dengan seluruh anak muda Kota Makassar.

"Hadirnya kami di sini sebagai bentuk dukungan untuk mengurangi penggunaan plastik dan ikut mengampanyekan green lifesyle," bebernya di Rooftop Nipah Park, Jumat (5/7/2022).

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0756 seconds (0.1#10.140)