Pengusaha Ready Mix di Makassar Kompak Cari Solusi Atasi Persoalan Harga

Sabtu, 06 Agustus 2022 - 14:35 WIB
loading...
A A A
Ia mengatakan usaha Ready Mix adalah usaha jasa yang menawarkan produk kepada konsumen. Tetapi jangan sampai menjadi bagian pada kasta terendah.

"Kita perlihatkan bahwa kita bisa bekerja sama saling membantu karena kita sama-sama cari keuntungan. Sebab kenaikan saat ini hanya Rp20 ribu sedangkan harga kebutuhan seperti BBM, Semen, yang naik begitu pesat," paparnya.

Pihaknya ingin menganalisa bagaimana harga sekarang apakah menguntungkan atau apa. Namun pihaknya juga tidak ingin mengambil keuntungan ke kostumer degan tidak wajar.

"Jangan malah rugi karena persaingan tidak sehat. Kita harus sama-sama melihat rasionalitas harga jualan kita dengan keadaan saat ini," bebernya.



Maka dari itu pihaknya akan mengadakan komunikasi intens dengan seluruh pengusaha Ready Mix untuk membicarakan terkait dengan masalah tersebut.

"Jadi dengan biaya mantainace sangat mahal. Kita tidak bisa ketika tidak diperbaiki ini masalah harga, kemudian dengan adanya broker atau freelance itu merugikanpelanggan dan perusahaan," paparnya.

Dimana freelance mempromosikan harga yang murah, tetapi volume yang dimainkan. Mereka mengatakan sekian banyak jumlahnya, tetapi ternyata tidak demikian.

"Kita mencari solusi bagaimana hal itu bisa diatur agar yang merugikan perusahaan itu bisa diminimalisir," paparnya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)