Pesta Rakyat Simpedes 2022 Wujudkan UMKM Pede dan Naik Kelas

Senin, 08 Agustus 2022 - 08:00 WIB
loading...
A A A
Pilar Pojok X”sis yaitu masyarakat akan diajak untuk naik kelas terutama para pelaku UMKM karena di sana akan ada workshop para pelaku UMKM, taman bermain Simpedes serta kompetisi seni dan olahraga. Supaya nasabah BRI Simpedes ini akan selalu X’sis.

Dalam kegiatan ini terdapat 11 titik utama dilaksanakannya Pesta Rakyat Simpedes, diantaranya Malang, Medan, Semarang, Tasikmalaya, Palembang, Bandar Lampung, Bandung, Makassar, Sidoardjo, Denpasar dan Sleman. Kemudian pagelaran territorial di 14 titik yakni, Karawang, Samarinda, Tangerang, Jember, Kediri, Madium, Gresik, Bone, Palu, Bukittinggi, Tegal, Pati, Purwokerto, dan Solo Kartasura.

Sementara itu 354 titik lainnya akan diselenggarakan di tingkat Kantor Cabang BRI yang tersebar di 354 Kota/Kabupaten/Kecamatan.

Acara yang diagendakan ini akan digelar di 379 titik yang tersebar di seluruh Indonesia, mulai dari Pulau Sumatra hingga Pulau Papua. Pesta Rakyat Simpedes juga akan hadir secara hybrid, yakni offline dan online streaming yang dapat disaksikan melalui Kompas TV dan youtube channel Bank BRI.
(srf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3081 seconds (0.1#10.140)