Hadirkan Ajang Penghargaan Properti melalui Partisipasi Konsumen

Minggu, 07 Agustus 2022 - 10:32 WIB
loading...
Hadirkan Ajang Penghargaan Properti melalui Partisipasi Konsumen
Sejak diadakan pertama kali pada 2015 silam, Golden Property Awards (GPA) besutan IPW telah menjadi acuan utama, sekaligus pencapaian tertinggi bagi para pebisnis properti di Indonesia. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Setelah sukses mengadakan ajang penghargaan properti terbesar di Tanah Air tahun lalu, yakni Golden Property Awards 2021, Indonesia Property Watch (IPW) kembali berkolaborasi dengan 99 Group untuk menghadirkan GPA The People’s Choice.

Sejak diadakan pertama kali pada 2015 silam, Golden Property Awards (GPA) besutan IPW telah menjadi acuan utama, sekaligus pencapaian tertinggi bagi para pebisnis properti di Indonesia untuk melihat kualitas proyek yang dikembangkan. GPA hadir sebagai sebuah ajang penghargaan independen yang langsung dinilai secara profesional oleh tim IPW dengan bebas transaksi dan mengedepankan penilaian objektif, menggunakan Standard Project Rating 2.1.

“Sudah jadi komitmen kami di IPW untuk bisa membantu konsumen dalam memilih properti terbaik lewat penilaian profesional GPA. Namun kali ini, kami ingin melibatkan konsumen secara aktif dalam proses tersebut, dengan menghadirkan sebuah ajang yang berbasis polling untuk bisa lebih mendengar suara masyarakat luas,” ujar CEO Indonesia Property Watch, Ali Tranghanda.



Ali menambahkan, GPA The People’s Choice merupakan sebuah ajang yang dirancang khusus untuk menjadi sebuah wadah yang dapat menampung suara konsumen. Sesuai dengan nama acaranya, ajang yang turut melibatkan 99 Group sebagai platform pencarian properti terbesar di Indonesia ini, membuka kesempatan bagi perwakilan konsumen untuk memilih pemenang berbagai kategori penghargaan yang tersedia.

Senior Vice President of Marketing 99 Group Indonesia, Bharat Buxani, memaparkan, “Begitu kami lihat antusiasme yang tinggi dari masyarakat yang terbantu saat mencari properti dengan adanya GPA, kami merasa perlu mengadakan ajang penghargaan yang dapat langsung dipilih oleh konsumen itu sendiri. Karena pada akhirnya merekalah yang akan jadi pengguna dan tahu betul, mana produk yang paling bagus sesuai dengan kriteria yang sudah dikurasi oleh tim 99 Group dan IPW.”

Ajang Penghargaan Properti Pertama Berbasis Konsumen

Berbeda dengan Golden Property Awards yang proses penilaiannya murni dilakukan oleh panelis juri dari tim IPW, GPA The People’s Choice 2022 mengkombinasikan sistem seleksi profesional dan polling yang dapat diikuti oleh seluruh lapisan masyarakat.

“Dengan terlibatnya konsumen dalam pemilihan pemenang di masing-masing kategori penghargaan, kita jadi bisa tahu sebenarnya tren permintaan pasar itu seperti apa. Hal ini menjadi sangat penting, supaya kedepannya para pelaku bisnis properti bisa menghadirkan dan membuat produk yang betul-betul cocok dengan kebutuhan konsumen,” jelas Ali.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4174 seconds (0.1#10.140)