Ini Daftar Miliarder AS dengan Anak Terbanyak, Ada Elon Musk

Senin, 08 Agustus 2022 - 13:25 WIB
loading...
Ini Daftar Miliarder AS dengan Anak Terbanyak, Ada Elon Musk
Siapa sangka miliarder teknologi, Elon Musk yang juga menyandang gelar sebagai orang terkaya di dunia termasuk di dalam daftar miliarder Amerika Serikat (AS) dengan anak terbanyak. Foto/Dok
A A A
CALIFORNIA - Siapa sangka miliarder teknologi, Elon Musk yang juga menyandang gelar sebagai orang terkaya di dunia termasuk di dalam daftar miliarder Amerika Serikat (AS) dengan anak terbanyak. Sebelumnya pada bulan Mei, Musk mengemukakan dirinya merupakan orang yang langka di antara miliarder lainnya karena memiliki banyak anak.

"Bertentangan dengan apa yang dipikirkan banyak orang, semakin kaya seseorang, semakin sedikit anak yang mereka miliki. Saya adalah pengecualian yang langka. Kebanyakan orang yang saya kenal memiliki nol atau satu anak," cuitnya pada 24 Mei.

Baca Juga: 10 Miliarder dengan Jumlah Followers Terbanyak, Nomor 1 Tak Terduga

Namun, berdasarkan analisis Forbes terhadap lebih dari 700 miliarder AS, asumsi orang terkaya di dunia itu ternyata salah. Orang super kaya tercatat memiliki rata-rata 2,3 anak, di atas rata-rata 1,93 baru-baru ini untuk rata-rata orang Amerika, menurut Statista.

Ketika Anda memperhitungkan hanya miliarder yang memiliki anak, jumlah rata-rata anak melonjak menjadi 3,1. Musk juga bukan satu-satunya miliarder dengan banyak anak.

Baca Juga: 10 Negara dengan Jumlah Miliarder Terbanyak di 2022, Rusia Masih Masuk Daftar

Ada 22 miliarder AS dengan tujuh anak atau lebih, termasuk sutradara film Steven Spielberg dan pemilik New York Mets Steve Cohen. Beberapa di antaranya seperti Farris Wilks dari Partai Republik yang konservatif mempunyai semua anak mereka dengan satu pasangan.

Sementara lainnya seperti Musk dan Ron Perelman, ayah dari delapan anak, mendapatkannya dengan banyak wanita. Bukan hanya laki-laki. Wanita terkaya di Amerika Diane Hendricks tercatat memiliki tujuh anak, seperti halnya salah satu pendiri Little Caesars Pizza Marian Ilitch.

Miliarder dengan anak terbanyak yakni Suhail Bahwan dari Oman yang memiliki 15 anak. Sedangkan di AS, label itu milik orang terkaya di Idaho, Frank VanderSloot, pendiri dan CEO Melaleuca, produsen dan peritel online dari 450 produk kesehatan dan kebugaran, dan ayah dari 14.

"Menjadi orang tua adalah panggilan terpenting yang dapat kita miliki dalam hidup. Itu juga yang paling berharga," katanya kepada Forbes.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1421 seconds (11.252#12.26)