10 Miliarder dengan Jumlah Followers Terbanyak, Nomor 1 Tak Terduga

Rabu, 13 Juli 2022 - 08:56 WIB
loading...
10 Miliarder dengan Jumlah Followers Terbanyak, Nomor 1 Tak Terduga
Elon Musk telah mendapatkan tambahan 17 juta followers Twitter ketika ia pertama kali mengumumkan rencana pembelian USD44 miliar. Namun ada satu miliarder yang memiliki lebih banyak followers daripada Musk. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Elon Musk telah mendapatkan tambahan 17 juta followers Twitter sejak April, ketika ia pertama kali mengumumkan rencana untuk membeli perusahaan media sosial tersebut. Tetapi ada satu miliarder yang masih memiliki lebih banyak pengikut daripada dirinya.

Sesuatu luar biasa, ketika kekuatan followers Twitter yang besar dipasangkan dengan kekayaan melimpah. Elon Musk dengan label orang terkaya di dunia memiliki pengikut Twitter tembus 100 juta yang kerap terpapar kata-kata kasar dan renungannya.



Musk kerap menggunakan Twitter sebagai alat publisitas yang disambut oleh para pencari berita. Twitter bak sebagai mimbar protes baginya, termasuk mengeluh tentang regulator yang termasuk di dalamnya Komisi Sekuritas dan Bursa hingga orang-orang yang tidak dia sukai.

Baru-baru ini dia juga men-tweet tentang Twitter, perusahaan yang dia tawar seharga USD44 miliar pada bulan April dan kemudian segera setelah itu mulai mengeluh bahwa Twitter kurang memperhitungkan persentase akun bot otomatis.



Keberadaan akun bot membuat Musk mengancam akan meninggalkan kesepakatan pembelian saham Twitter jika perusahaan tidak menyediakan lebih banyak bukti. Musk memang dikenal sebagai sosok yang menggunakan Twitter untuk menyampaikan langsung idenya, meski tampak menjengkelkan.

Pada pertengahan Juni dia men-tweet, "Apakah TikTok menghancurkan peradaban? Beberapa orang berpikir begitu." Diikuti oleh tweet lain: "Atau mungkin media sosial secara umum".

Namun ada satu miliarder yang memiliki lebih banyak followers Twitter daripada Musk. Ia adalah bintang pop dan pengusaha Rihanna, yang baru saja dinobatkan Forbes sebagai miliarder pada tahun 2021.

Sebagian besar harta Rihanna bersumber dari sahamnya di lini kosmetik populer Fenty Beauty yang sesekali Ia promosikan kepada 106.8 juta pengikutnya. Pada awal Mei dia memposting tweet dengan video dirinya saat hamil dengan memakai masker wajah dan lotion Fenty Beauty.
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)