MoU BCAP – Traveloka, HT: Kerja Sama ini Akan Menguntungkan Kedua Belah Pihak

Senin, 08 Agustus 2022 - 17:02 WIB
loading...
MoU BCAP – Traveloka, HT: Kerja Sama ini Akan Menguntungkan Kedua Belah Pihak
Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (dua kiri) menyaksikan penandatanganan MoU antara Traveloka dengan MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP), Senin (8/8/2022). Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) terus memperkaya ekosistem melalui kemitraan dengan Traveloka yang diresmikan melalui penandatanganan nota kesepahaman atau MoU pada hari ini.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) optimistis kerja sama ini bakal menguntungkan kedua belah pihak.

“Penandatanganan MoU antara Traveloka dengan MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di area pembayaran, Buy Now Pay Later (BNPL), kartu kredit dan lainnya,” ujar Hary Tanoesoedibjo, Senin (08/08/2022).

“Terima kasih Pak Albert dan Pak Willy serta seluruh tim Traveloka. Kami yakin kerja sama ini akan menguntungkan kedua belah pihak,” imbuh Hary.



Traveloka adalah travel and lifestyle platform di Asia Tenggara yang memungkinkan konsumen untuk mencari dan memesan beragam produk perjalanan, local services hingga layanan keuangan.

Melalui unit bisnis layanan keuangan (financial services), Traveloka juga menyediakan solusi keuangan antara lain berupa layanan pembayaran, pembiayaan (multifinance) hingga asuransi, guna membantu konsumennya memenuhi aspirasi gaya hidup.

Melalui kerja sama ini, Direktur Utama BCAP Mashudi Hamka menjelaskan, BCAP berencana memperluas layanan yang diberikan Traveloka guna memperkaya pengalaman pengguna di kedua platform.

PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP atau MNC Bank) dan PT Flash Mobile (FM), anak perusahaan BCAP, antara lain akan mendukung pembayaran tagihan-tagihan di platform Traveloka.

"Kami sangat antusias bekerja sama dengan Traveloka, yang memungkinkan kami untuk mengembangkan kapabilitas digital lending MotionBanking kepada para pengguna melalui produk-produk layanan keuangan dari Traveloka,” kata Mashudi Hamka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3078 seconds (0.1#10.140)