Dihadiri 30.000 Perempuan Pelaku Ultra Mikro, Webinar PNM PKU Cetak Rekor MURI

Selasa, 09 Agustus 2022 - 20:13 WIB
loading...
A A A
“Saya percaya bahwa kita sebagai perempuan mampu menghadapi berbagai tantangan dalam kehidupan dan membangun usaha untuk kesejahteraan keluarga," ucapnya.

Peran usaha mikro, kecil, dan menengah untuk merealisasikan tujuan pembangunan berkelanjutan (sustainable development goals/SDGs) di Indonesia begitu besar. PNM sebagai salah satu holding ultra mikro yang dibentuk pemerintah khusus untuk memberikan pemberdayaan UMKM untuk terus mendukung dan meningkatkan kemampuan serta kualitas nasabahnya agar terus berkembang dan naik kelas.

Materi yang disampaikan meliputi pembangunan baru yang mendorong perubahan-perubahan yang bergeser ke arah pembangunan berkelanjutan yang berdasarkan hak asasi manusia dan kesetaraan untuk mendorong pembangunan sosial, ekonomi dan lingkungan hidup.



Friderica Widyasari Dewi, anggota dewan komisioner OJK, yang juga turut hadir secara virtual mengatakan “Selalu semangat dan selalu berpikir positif untuk masa depan keluarga dan anak-anak yang lebih baik, karena menurut kami fondasi yang utama dari keluarga adalah ibu-ibu ini," ujarnya.

(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2996 seconds (0.1#10.140)