Dompet Aman, Perut Kenyang Lewat Program Kemerdekaan dari MNC Bank

Rabu, 10 Agustus 2022 - 16:59 WIB
loading...
Dompet Aman, Perut Kenyang Lewat Program Kemerdekaan dari MNC Bank
MNC Bank menggelar berbagai promo menarik dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Agustus adalah bulan yang selalu dinanti warga Indonesia. Di bulan ke-8 tahun masehi ini, Indonesia memproklamasikan kemerdekaannya ke mata dunia 77 tahun lalu. Berbagai kegiatan untuk menghadirkan semangat kemerdekaan pun digelar masyarakat hingga pemerintah. Dari upacara bendera hingga perlombaan unik di sekitar rumah.

Usaha untuk menghadirkan semangat kemerdekaan juga diberikan oleh pemilik usaha di Indonesia. Deretan promo-promo ditebar sepanjang bulan Agustus. Tahun ini untuk ketiga kalinya warga Indonesia akan memperingati HUT Kemerdekaan RI di tengah kondisi pandemi.



Meski dalam kondisi pandemi, PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank sebagai unit usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT) sudah menyiapkan beberapa program untuk memeriahkan bulan kemerdekaan.

“Kehadiran program ini adalah bentuk usaha MNC Bank menghadirkan semangat kemerdekaan dan suka cita di tengah-tengah masyarakat,” ujar Direktur MNC Bank Rita Montagna.

Variasi program yang diberikan bank berlogo emas ini pun semakin beragam. Dari bonus saldo tabungan hingga makan-makan hemat di restoran. Pertama tingkatkan saldo tabungan di rekening Anda dengan mereferensikan orang lain untuk membuka rekening Tabungan Motion melalui aplikasi MotionBanking. Ada saldo bonus dengan total Rp40.000 untuk pemberi referral dan penerima refferal. Program ini berlaku untuk nasabah baru yang bergabung pada 1 Juli 2022-31 Agustus 2022.

Selain bonus saldo, MNC Bank memberikan hadiah mangkuk cantik untuk Anda yang memiliki hobi masak. Hadiah mangkuk cantik diberikan MNC Bank untuk nasabah baru yang membuka rekening Tabungan Dahsyat di kantor cabang terdekat dan memberikan setoran awal sebesar Rp1 juta yang diendapkan selama satu bulan.

Belum lagi cashback hingga Rp7,56 juta dengan mengikuti program Tabungan Dahsyat Bundling. Program yang mengkombinasikan penempatan dana secara bersamaan di Tabungan dan Deposito MNC. Penempatan dana deposito dan tabungan harus fresh fund dan cashback akan dikreditkan ke rekening tabungan nasabah paling lambat empat belas hari kerja setelah penempatan dana.

Masih ada promo khusus belanja menggunakan Kartu Kredit MNC Bank di merchant yang bekerja sama. Lengkapi kecerian Anda dengan belanja hemat di Bukalapak karena ada diskon Rp170.000 saat belanja dengan Kartu Kredit MNC Bank dengan minimal transaksi Rp2 juta di kategori Super Seller dan Buka Mall menggunakan kode voucher MNC17AN saat check out.

“Deretan program ini akan melengkapi semangat kemerdekaan nasabah di tahun ini,” lanjut Rita.

Lalu tutup keceriaan Anda saat merayakan hari kemerdekaan dengan santap hemat dan lezat di Wasabae dan WOOLLOOMOOLOO. Ada diskon 20% hingga Rp100.000 menggunakan Kartu Kredit MNC Bank jenis apa pun dengan minimal belanja Rp200.000.

Informasi lebih lengkap program Merdekain Kita MNC Bank dapat dilihat melalui http://bit.ly/MerdekaKita .

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, Anda bisa mengajukan permohonan kartu kredit melalui aplikasi MotionBanking. Caranya unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .

Setelah berhasil membuat akun ajukan permohonan Anda dengan cara mengisi formulir permohonan elektronik di aplikasi MotionBanking, lalu staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.



Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)