Isuzu Hadir dengan Produk dan Layanan Inovatif di GIIAS 2022

Kamis, 11 Agustus 2022 - 18:18 WIB
loading...
A A A
President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia, Ernando Demily melanjutkan, penjualan dan layanan purna jual memiliki tingkat kepentingan yang sama.

Oleh karenanya, sales dan aftersales dipastikan keduanya bekerja sama dan bersinergi untuk dapat memerikan solusi yang komprehensif dan optimal kepada pelanggan.



Untuk mendukung efektivitas dan efisiensi pelayanan, Isuzu telah meningkatkan layanan after sales service mulai dari digitalisasi ekosistem layanan melalui Launching Aplikasi Isuzu ID, hingga pembukaan Part Depo untuk semakin meningkatkan layanan terhadap kebutuhan spare part para customer di seluruh Indonesia.

"Kami memahami behavior dan kebutuhan customer kami yang membutuhkan layanan prima sehingga kami menyediakan network serta pelayanan yang tepat sasaran. Oleh karenanya, kami juga meluncurkan aplikasi Isuzu ID dan Part Depo untuk memberikan bukti komitmen kami terhadap pelayanan purna jual bagi customer," ujar Ernando.

Bukan hanya itu, Ernando juga menekankan bahwa Isuzu selalu siap bekerja sama dengan pemerintah dalam berpartisipasi dan mendukung implementasi regulasi keselamatan kendaraan komersial.

"Kami juga senantiasa mendukung setiap kebijakan yang ada. Terbukti, dalam unit produk Isuzu telah tersedia perlengkapan keselamatan kendaraan yang memenuhi Peraturan Menteri nomor 74 tahun 2021," pungkasnya.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1063 seconds (0.1#10.140)