Sambut HUT Kemerdekaan RI, Bukit Baruga Gagas Program Gebyar Sale 77

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 16:58 WIB
loading...
Sambut HUT Kemerdekaan RI, Bukit Baruga Gagas Program Gebyar Sale 77
Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan (tengah) saat berkunjung ke Kantor Koran SINDO Makassar, Jumat (12/8/2022). Foto/Muchtamir Zaide
A A A
MAKASSAR - Bukit Baruga turut menyambut antusias peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) pada bulan Agustus ini. Unit bisnis dari Kalla Group ini menggagas program promo merdeka bertajuk Gebyar Sale 77.

Hal itu diungkapkan oleh Sales & Marketing Department Head PT Baruga Asrinusa Development, Iwan Richardo Nainggolan didampingi manajemen Bukit Baruga saat berkunjung ke Kantor Koran SINDO Makassar, di Jalan Andi Djemma, Jumat (12/8/2022).

Menurut Nainggolan, program tersebut sebagai salah satu upaya yang dilakukan oleh manajemen Bukit Baruga untuk memudahkan konsumen memiliki rumah impian tanpa beban biaya tambahan.



"Sesuai dengan kemerdekaan RI, kami ingin memberikan kemudahan dengan memerdekakan konsumen dari biaya-biaya, sampai biaya notaris pun kita tanggung. Semua biaya-biaya kita kasih gratis hingga Rp100 juta," jelasnya.

Tak hanya itu, Bukit Baruga juga menawarkan program DP ringan, yaitu mulai Rp10 juta saja dengan angsuran Rp5,6 juta. "Jadi istilahnya rumah gede dengan DP kecil, karena rumah ini dua lantai," ujar Nainggolan.

Lanjut Nainggolan, selama bulan Agustus, lewat promo Gebyar Sale 77, pihaknya juga menyiapkan tujuh hadiah langsung yang bisa dipilih oleh konsumen jika membeli rumah di Bukit Baruga.

Tidak ketinggalan, Bugis Waterpark yang ada di kawasan Bukit Baruga juga memberikan promo istimewa harga tiket hanya Rp77 ribu saja per orang.



Membeli rumah di Bukit Baruga, kata Nainggolan, merupakan pilihan terbaik bagi konsumen. Ada beberapa keunggulannya. Pertama, tidak hanya membeli rumah saja, tapi juga lingkungan dengan konsep green living sebagai paru-paru Kota Makassar.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0944 seconds (0.1#10.140)