Merdeka Transaksi melalui BNI Agen46, Bikin Nyaman dan Aman

Jum'at, 12 Agustus 2022 - 19:41 WIB
loading...
Merdeka Transaksi melalui BNI Agen46, Bikin Nyaman dan Aman
Model bisnis keagenan memiliki potensi untuk mendukung pencapaian target inklusi keuangan Indonesia, seperti halnya BNI Agen 46. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - BNI Agen 46 merupakan mitra BNI yang menyediakan berbagai layanan jasa keuangan seperti (transaksi perbankan, fitur pembelian dan pembayaran) kepada masyarakat untuk mendukung inklusi keuangan.

“Model bisnis keagenan memiliki potensi untuk mendukung pencapaian target inklusi keuangan Indonesia," demikian disampaikan oleh Pemimpin Wilayah BNI Jakarta Kota, Mahrauza Purnaditya.



Bisnis keagenan bisa dijadikan entry point untuk literasi dan inklusi keuangan mengingat sebaran BNI Agen46 yang meluas ditengah masyarakat. Slogan “Melayani lebih dekat” dihadirkan sebagai bentuk komitmen layanan yang didasarkan pada hubungan akrab dan nyaman antar Agen dan nasabah Agen itu sendiri.

Salah satu transaksi nyaman yang bisa dilakukan lewat BNI Agen46 adalah transaksi tarik tunai dan transfer antar bank. Masih banyak nasabah Agen terutama ibu rumah tangga yang merasa nyaman dan aman untuk bertransaksi lewat BNI Agen46, padahal keberadaan mesin ATM dan channel perbankan lain di kota Jakarta juga tidak perlu diragukan lagi sebarannya.

Rasa nyaman lain yang didapat lewat transaksi via BNI Agen46 adalah terbangunnya komunikasi yang baik antara BNI Agen46 dan nasabah Agen. Selain itu, kesabaran dan sikap profesional para BNI Agen46 yang menerima transaksi nasabah dari pagi hingga larut malam tidak terbatas dengan jam operasional pada umumnya kantor (Pukul. 08.00 – 17.00 WIB), membuat masyarakat sekitar merasa lebih terbantu jika membutuhkan transaksi perbankan kapan saja.

Untuk mempermudah BNI Agen46 dalam bertransaksi, saat ini BNI telah mengembangkan sistem Keagenan menjadi tiga Channel yaitu EDC, Website dan Mobile BNI Agen46. Dengan begitu, para Agen46 sangat leluasa untuk memilih channel mana yang lebih mudah diakses dan tidak hanya bergantung kepada satu Channel.

Fitur BNI Agen46 juga telah dilengkapi dengan menu laporan transaksi, yang dapat diakses di Channel Mobile BNI Agen46 dimana didalam menu laporan tersebut tergambar perkiraan pendapatan, riwayat transaksi dan mutasi rekening dari BNI Agen46.

Hal ini diciptakan agar BNI Agen46 menjadi “melek” terhadap laporan keuangan dan usahanya, sehingga para BNI Agen46 mampu mengelola keuangan bisnisnya dengan baik dan benar.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1196 seconds (0.1#10.140)