Waspada Investasi Bodong! Simak Resep Berinvestasi yang Aman dan Cuan dari Mirae x MNC Asset

Minggu, 14 Agustus 2022 - 09:53 WIB
loading...
A A A
"Salah satu produk reksa dana yang dikelola MNC Asset Management adalah MNC Dana Lancar. Dalam setahun terakhir reksadana pasar uang tersebut mampu memberikan keuntungan investasi (return) sekitar 4,02%," katanya.



Selain MNC Dana Lancar, saat ini terdapat ratusan reksa dana yang ditawarkan Mirae Asset Sekuritas melalui platform penjualan reksa dana bernama NAVI by Mirae Asset Sekuritas.

NAVI merupakan platform investasi reksa dana milik Mirae Asset Sekuritas untuk nasabah ritel yang tersedia dalam bentukweb page maupun aplikasi mobile (mobile apps) di ponsel pintar.

Produk reksa dana yang tersedia di NAVI adalah produk pilihan yang telah dikurasi berdasarkan kinerjanya oleh fund analyst Mirae Asset Sekuritas.

Selain nasabah individu, nasabah korporasi juga dapat memilih puluhan produk reksa dana melalui NAVI Corporate by Mirae Asset Sekuritas.

NAVI memudahkan untuk memanfaatkan fitur-fitur unggulan. Fitur tersebut termasuk dari pembukaan akun online (online opening account), pembelian online (online subscription), layanan micro webinar, market update rutin, dan pendampingan oleh relationship manager yang didukung mutual fund counselor yang profesional.

Dalam memasarkan reksadana, Mirae Asset Sekuritas dan NAVI sudah mengantongi izin Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) dari OJK sejak 2017.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2088 seconds (0.1#10.140)