Pengembang Hadirkan Kemudahan Beli Rumah Bebas Penolakan Bank

Minggu, 14 Agustus 2022 - 10:52 WIB
loading...
Pengembang Hadirkan Kemudahan Beli Rumah Bebas Penolakan Bank
Pengembang perumahan di Tangerang, Banten ini menghadirkan kemudahan beli rumah bebas BI-Checking dan bebas tolakan bank dengan beberapa cara. Foto/Dok
A A A
TANGERANG - Perumahan Daru Estate menghadirkan kemudahan beli rumah Bebas BI-Checking dan Bebas Tolakan Bank di PROGRAM MERDEKA ini selama periode 5 Agustus 2022 sampai dengan 5 September 2022.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke 77, Daru Estate juga mengadakan rangkaian kegiatan perlombaan pada hari Sabtu, 13 Agustus 2022 yang diikuti oleh calon konsumen . Kegiatan lainnya adalah penyerahan secara simbolis unit rumah untuk konsumen yang telah booking pada periode PROGRAM MERDEKA.



Hadiah-hadiah menarik diberikan kepada calon konsumen berupa Cashback 1,5 juta, Luxury Bench dan hadiah menarik lainnya. Rangkaian kegiatan PROGRAM MERDEKA diadakan mulai dari 5 Agustus 2022 hingga 5 September 2022 bisa diikuti oleh calon konsumen dan konsumen yang sudah booking di periode PROGRAM MERDEKA.

"PROGRAM MERDEKA Bebas BI-Checking dan Bebas Tolakan Bank ini menjadi program unggulan di Perumahan Daru Estate, karena ini menjadi komitmen developer memberikan kemudahan kepada konsumen untuk punya rumah yang saat ini banyak terkendala BI-Checking," ucap Manager Project Daru Estate, Yunanto.



PROGRAM MERDEKA ini dikhususkan hanya untuk 17 unit saja tipe 1 kamar. Hal ini dikarenakan banyaknya minat masyarakat pada tipe 1 kamar ini. Nilai plus lainnya pada tipe 1 kamar ini adalah memiliki bahan bangunan berkualitas, suasana lingkungan yang asri ala pedesaan, bebas banjir, dan lokasi yang strategis dekat dengan stasiun KRL Daru Tangerang hanya 10 menit jalan kaki.

Interior design tipe 1 kamar ini, adalah modern minimalis yang banyak diminati kaum milenial dan pasangan suami istri yang baru menikah.

"Daru Estate ini perumahan subsidi yang bagus, dengan bangunan dan design interior yang pemium. PROGRAM MERDEKA Bebas BI-Checking dan Bebas Tolakan Bank ini menjadi solusi bagi masyarakat yang mengalami kendala BI-Checking dan Penolakan Bank. Kami ingin memudahkan konsumen agar bisa membeli rumah tanpa kendala tersebut," ungkap Manager Marketing Daru Estate, Roesminto.

(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2110 seconds (0.1#10.140)