MotionBanking Mengumumkan Pemenang Smartphone!

Senin, 15 Agustus 2022 - 15:53 WIB
loading...
MotionBanking Mengumumkan Pemenang Smartphone!
MotionBanking bersama dengan Indomaret mengadakan edukasi pranikah secara live di platform Instagram dengan tajuk Mau Menikah? Siapkan 4 Hal Ini!. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Menikah merupakan salah satu keputusan terbesar dalam kehidupan seseorang. Pernikahan juga menjadi momen sakral yang pastinya setiap orang harapkan untuk bertahan seumur hidup. Pernikahan bukan hanya menyatukan dua orang saja, namun juga menyatukan dua keluarga besar dengan latar belakang dan kebiasaan yang berbeda sehingga perlu pemahaman yang matang dan bijaksana untuk memulai dan menjalaninya.

Edukasi terkait strategi pranikah merupakan hal yang perlu diperbincangkan agar calon pasangan suami istri yang belum memahaminya bisa mengetahui dan menerapkan dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu, MotionBanking bersama dengan Indomaret mengadakan edukasi pranikah secara live di platform Instagram dengan tajuk “Mau Menikah? Siapkan 4 Hal Ini!” pada tanggal 4 Agustus 2022.

Baca Juga: Ga Usah Bingung, Ini Deretan Keuntungan Buka Rekening Deposito

Tujuan diadakannya kolaborasi di Live Instagram ini ialah untuk memberikan wawasan dan mengedukasi masyarakat umum terhadap apa saja persiapan persiapan yang harus dilakukan pasangan sebelum memasuki bahtera rumah tangga. Dengan pembicara yang berpengalaman dalam topik perbincangannya, Maria Rosalina Ekaputri (Marketing Communication Head MotionBanking), podcast ini disaksikan oleh masyarakat umum dari segala daerah dan kalangan serta diharapkan dapat diterapkan oleh para pendengarnya. Untuk pembahasan lengkap dari podcast ini bisa disaksikan melalui bit.ly/YoutubeMB-IDM .

Selain butuh untuk dilakukan, ternyata strategi pranikah juga bisa mendatangkan manfaat bagi para calon pasangan lho!

Berikut adalah beberapa manfaat dari persiapan pranikah bagi calon pasutri:
1. Menyatukan visi dan misi sebagai pasangan
2. Mengetahui kadar kesiapan untuk melangkah ke jenjang pernikahan
3. Menciptakan komunikasi yang lebih baik dengan pasangan
4. Meminimalisir KDRT dan perpisahan selama pernikahan
5. Mengetahui pendidikan parenting sejak dini

Selain menghadirkan podcast edukatif, di kolaborasi MotionBanking dan Indomaret kali ini juga diadakan sesi tanya jawab dengan hadiah giveaway berupa smartphone bagi 3 orang pemenang beruntung, yang dapat dicek pengumumannya melalui bit.ly/PemenangGiveawayIDM-MB . MotionBanking mengucapkan selamat bagi para pemenang serta terima kasih telah mengikuti giveaway kali ini.

Tidak hanya menyediakan layanan perbankan digital yang bisa memudahkan dan memenuhi kebutuhan para penggunanya, MotionBanking sebagai aplikasi digital banking dari PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP), sebuah anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group tidak henti-hentinya mengadakan program menarik dengan hadiah yang menguntungkan lho!


Bagi Anda yang belum berkesempatan untuk memenangkan hadiah giveaway dari MotionBanking, tidak perlu khawatir. Terus nantikan program menarik lainnya dari MotionBanking dan jangan lupa untuk bergabung menjadi nasabah MotionBanking dengan cara mengunduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut bit.ly/downloadMotionBanking kemudian isi data diri lalu selfie dengan Kartu Tanda Penduduk (KTP).

Untuk informasi dan syarat ketentuan lebih lanjut, dapat mengunjungi www.motionbanking.id, menghubungi call center MNC Bank di 1500188, Whatsapp di 0888-888-8888, e-mail di cs@motionbanking.id dan Instagram di @motionbankingid.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3328 seconds (0.1#10.140)