Kelola Aset USD7,5 Miliar, Ini Strategi Bos Baru Binance Labs

Senin, 15 Agustus 2022 - 22:59 WIB
loading...
A A A


Sebagai seorang mantan pembawa acara TV yang mengubah dirinya sebagai pengusaha kripto, dia adalah salah satu pelopor dalam komunitas blockchain China dan telah secara aktif terlibat dengan unit modal ventura bursa tersebut sejak awal berdiri.

Binance Labs baru-baru ini memperoleh dana USD500 juta yang didukung oleh investor termasuk DST Global Partners dan Breyer Capital.

Unit ini telah berinvestasi di lebih dari 200 proyek mulai dari game dan platform keuangan terdesentralisasi hingga infrastruktur kripto, termasuk Sandbox dan STEPN, serta startup blockchain Aptos Inc.

"Ini saat yang tepat bagi Yi untuk mengambil peran lebih besar di Labs karena bear market menghadirkan peluang tak tertandingi untuk mengidentifikasi berbagai proyek dengan keuletan untuk berkembang dalam kondisi pasar yang sulit," ujar CEO Zhao dalam sebuah pernyataan.

Dua dari investasi Binance yang paling signifikan diselimuti oleh ketidakpastian. Bursa tersebut sebelumnya mengumumkan komitmen USD500 juta untuk rencana pengambilalihan Twitter Inc oleh Elon Musk, tetapi kesepakatan tersebut mengalami sengketa hukum karena Musk berusaha untuk membatalkan tawarannya senilai USD44 miliar.

Binance juga setuju untuk menginvestasikan USD200 juta di Forbes, tetapi rencana penerbit berita terkait untuk go public melalui perusahaan cek kosong gagal.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1665 seconds (0.1#10.140)