MyRepublic Perluas Cakupan Internet ke 3 Kota di Jawa dan Sumatera

Senin, 15 Agustus 2022 - 23:09 WIB
loading...
MyRepublic Perluas Cakupan Internet ke 3 Kota di Jawa dan Sumatera
MyRepublic terus memperluas area cakupan internet ke tiga kota yaitu Serang, Cilegon dan Lampung. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Memasuki paruh kedua tahun 2022, MyRepublic terus memperluas area cakupan internet ke berbagai wilayah Indonesia. Pada Agustus ini, tiga kota di Pulau Jawa dan Sumatera yaitu di Serang, Cilegon dan Lampung, telah terjangkau layanan MyRepublic.

Director Sales and Marketing MyRepublic Iman Syahrizal berharap dengan bertambahnya 3 kota sekaligus, akan semakin banyak masyarakat Indonesia yang dapat merasakan pengalaman berinternet terbaik untuk menunjang semua aktivitas online di rumah.

Pihaknya berencana untuk terus memperluas area cakupan hingga akhir tahun mencapai target total 21 kota di Indonesia, dari posisi saat ini 18 kota.

“Kami terus menambahkan titik sambung di ketiga kota dan saat ini masih berfokus pada area perumahan. Semoga MyRepublic dapat diterima dengan baik di warga Lampung, Cilegon dan Serang dan dapat menjadi alternatif internet provider bagi masyarakat,” ujarnya melalui keterangan tertulis, Senin (15/8/2022).



Tak hanya memperluas cakupan area ke kota-kota baru, pihaknya juga terus meningkatkan brand awareness dengan membangun 79 Sales Point of Presence untuk kemudahan pelanggan mendapatkan informasi.

“MyRepublic juga tak henti mengembangkan layanan internetnya dengan meluncurkan inovasi seperti kecepatan simetris upload dan download 1:1 untuk semua produk MyRepublic,” tuturnya.



Dengan kecepatan simetris inipihaknya optimistis memberikan pengalaman berinternet cepat dan andal untuk aktivitas online di rumah. Menurut Iman, inovasi MyRepublic juga mencakup variasi produk yang berfokus pada customer experience.

“MyRepublic baru saja meluncurkan paket MyGamer250 yaitu paket 250 Mbps lengkap dengan voucher game untuk memberikan pengalaman berinternet dengan kecepatan tinggi dan sangat sesuai untuk gamers,” pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)