Butuh Pembiayaan Instan? MotionCredit Solusinya!

Kamis, 18 Agustus 2022 - 12:01 WIB
loading...
Butuh Pembiayaan Instan? MotionCredit Solusinya!
MNC Kapital Indonesia (BCAP) meluncurkan MotionCredit. FOTO/MNC Media
A A A
JAKARTA - Anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) di bawah manajemen PT MNC Investama Tbk (BHIT) terus memperkuat ekosistem digital dengan meluncurkan MotionCredit sebagai aplikasi pembiayaan digital hasil kerja sama antara PT MNC Guna Usaha Indonesia (MNC Leasing) dan PT MNC Finance (MNC Finance).

"Peluncuran MotionCredit hari ini menandai langkah digital MNC Finance dan MNC Leasing untuk melayani lebih banyak nasabah dan mempermudah proses pengajuan pinjaman secara online dengan jangkauan luas di seluruh Indonesia dengan menggandeng Pos Indonesia," kata Direktur Utama MNC Finance Gabriel Mahjudin saat meluncurkan MotionCredit, Kamis (18/8/2022).



Melalui MotionCredit, pengguna dapat mengajukan pembiayaan multiguna dengan mudah melalui smartphone. MotionCredit menawarkan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia, meliputi pembiayaan multiguna dengan agunan mobil dan rumah serta pembiayaan dana Haji.

Memanfaatkan digitalisasi proses pengajuan dan pembayaran pembiayaan secara online, pengguna dapat mengajukan pendanaan kapan saja, di mana saja melalui MotionCredit, menjadikannya solusi pembiayaan digital yang cepat, mudah, transparan dan aman.

1. MNC Dana Mobil

MNC Dana Mobil adalah solusi pembiayaan instan kredit multiguna dengan agunan BPKB. Didesain untuk kendaraan roda empat atau lebih dengan persyaratan mudah, proses cepat, bunga bersaing mulai dari 0,7% per bulan, di jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia. Terdapat tiga produk yang ditawarkan MotionCredit.

2. MNC Dana Rumah

MNC Dana Rumah menawarkan pembiayaan instan kredit multiguna
dengan Agunan Sertifikat Kepemilikan Rumah dengan persyaratan mudah, proses cepat, bunga bersaing mulai dari 1% per bulan, di jaringan kantor cabang di seluruh Indonesia.

3. MNC Dana Haji

MNC Dana Haji merupakan pembiayaan syariah yang memberikan
Setoran Awal Haji dan mempermudah pendaftaran porsi haji di
Kementerian Agama, dengan diterbitkannya Surat Pendaftaran Pergi Haji (SPPH) dan Nomor Porsi Haji (nomor jadwal keberangkatan). Pengguna dapat mengajukan pembiayaan secara online dan melihat status mereka di aplikasi MotionCredit.

"Selain tiga produk pembiayaan yang saat ini kami tawarkan, kami juga sedang mengembangkan produk-produk lainnya, seperti PayLater dan supply chain financing untuk mendukung UMKM. Kami percaya MotionCredit akan menjadi solusi pembiayaan untuk berbagai kebutuhan," jelasnya.



Sebagai informasi MotionCredit memperluas jangkauan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia melalui kerja sama dengan Pos Indonesia, sebagai mitra yang akan melakukan verifikasi dokumen persyaratan pembiayaan dan dokumen jaminan serta kendaraan jaminan, wawancara calon debitur, juga survei ke daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh kantor cabang.

Selain itu, kerja sama dengan Pos Indonesia juga akan mempermudah logistik dokumen jaminan. Dengan total 4.494 kantor pos di seluruh Indonesia, layanan MotionCredit dapat menjangkau wilayah terluar Indonesia yang tentunya akan memperkuat posisinya di industri keuangan digital.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)