Resmi Meluncur, Dirut MNC Finance Sebut MotionCredit Lahir dari Tantangan yang Dialami Masyarakat

Kamis, 18 Agustus 2022 - 17:23 WIB
loading...
Resmi Meluncur, Dirut MNC Finance Sebut MotionCredit Lahir dari Tantangan yang Dialami Masyarakat
Direktur Utama (Dirut) PT MNC Finance Gabriel Mahjudin. Foto/MPI/Viola Triamanda
A A A
JAKARTA - MotionCredit , aplikasi digital yang menawarkan layanan pembiayaan kepada seluruh masyarakat di Indonesia telah resmi diluncurkan hari ini.

Dengan memanfaatkan teknologi untuk memudahkan pengajuan pinjaman kredit dan kemudahan navigasi pada aplikasi, MotionCredit diharapkan dapat menjadi solusi pembiayaan digital yang cepat, akurat dan ramah bagi para pengguna.

Direktur Utama (Dirut) PT MNC Finance Gabriel Mahjudin menyatakan, MotionCredit merupakan aplikasi pembiayaan yang lahir dari tantangan dan kendala yang dialami sebagian masyarakat Indonesia yakni tentang proses pengajuan pembiayaan yang rumit dan lama.

"Untuk itu MotionCredit hadir dengan menawarkan proses pembiayaan yang cepat yang dapat menjangkau seluruh lapisan masyarakat Indonesia," jelasnya kepada MNC Portal Indonesia (MPI) saat ditemui di iNews Tower Jakarta, Kamis (18/8/22).

Baca juga: Butuh Pembiayaan Instan? MotionCredit Solusinya!

Lebih lanjut, dia berharap MotionCredit dapat memenuhi kebutuhan masyarakat secara luas dan menjadi aplikasi pembiayaan yang bisa menghadirkan inovasi digitalisasi pembiayaan.

Dengan proses yang cepat dan penggunaan yang mudah, dia berharap layanan ini dapat diandalkan dan meningkatkan pertumbuhan pembiayaan sesuai peruntukannya, sehingga manfaatnya dapat dirasakan masyarakat luas.

Baca juga: MotionCredit Gandeng Pos Indonesia, HT Yakin Kedua Perusahaan Bisa Tumbuh Bersama

Dia menambahkan, MotionCredit juga bekerja sama dengan PT Pos Indonesia, dan tentunya ini akan membawa dampak yang positif bagi seluruh masyarakat Indonesia khususnya di daerah-daerah yang tidak terjangkau oleh layanan MotionCredit namun sudah dijangkau sebelumnya oleh PT Pos Indonesia. "Kami berharap kerja sama ini akan terus berlanjut agar kinerja penjualan terus meningkat," tandasnya.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1633 seconds (11.97#12.26)