Sempat Viral karena Pergoki Pengutil Cokelat, Karyawan Alfamart Kini Naik Pangkat

Jum'at, 19 Agustus 2022 - 21:43 WIB
loading...
Sempat Viral karena Pergoki Pengutil Cokelat, Karyawan Alfamart Kini Naik Pangkat
Manajemen Alfamart memberikan apresiasi berupa kenaikan jabatan kepada Amelia atas dedikasinya dalam bertugas. Foto/Instagram @alfamart
A A A
JAKARTA - Manajemen Alfamart memberikan apresiasi berupa kenaikan jabatan kepada Amelia, karyawan yang sempat viral karena diancam Undang-Undang Informasi dan Transaksi Elektronik (UU ITE) oleh konsumen yang tertangkap tangan melakukan pencurian beberapa cokelat dan shampo.

Dikutip dari Instagram @alfamart, pagi ini Amelia dipertemukan langsung dengan founder Alfamart Djoko Susanto beserta jajaran direksi Alfamart.

Pada kesempatan tersebut, mereka berbincang hangat sambil mendengarkan cerita Amelia ihwal kronologi kasus pengutilan itu muncul hingga heboh di dunia maya dan memantik dukungan publik hingga pengacara kondang Hotman Paris.

"Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu," kata Djoko, Jumat (19/8/2022).

Baca juga: 6 Fakta Pencurian Cokelat di Alfamart, Dukungan Publik Mengalir ke Karyawan Minimarket

Apresiasi yang diberikan merupakan wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan Alfamart atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya. Bahkan, atas dedikasinya dalam bertugas, Amelia diganjar kenaikan jabatan oleh perusahaan.

Sementara itu, Amelia mengaku upaya yang dilakukan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya sejak kasus ini muncul adalah apresiasi terbaik yang ia terima.

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terima kasih atas semuanya,” tutur Amelia.

“Dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," imbuh wanita berhijab itu.

Baca juga: Viral Maling Cokelat di Alfamart, DPR: UU ITE Jangan Dipakai Menindas Orang Kecil

Corporate Affairs Director Alfamart Solihin berharap kejadian tersebut bisa menjadi pengalaman sekaligus pelajaran baik bagi karyawan dan juga pada konsumen untuk saling menghargai.



“Semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk lebih menghargai satu sama lain dan khususnya karyawan Alfamart lebih terpacu lagi selalu memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tandasnya.
(ind)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1425 seconds (10.101#12.26)