Apresiasi para Pensiunannya, PTPN II Serahkan 30 Rumah

Minggu, 21 Agustus 2022 - 16:05 WIB
loading...
Apresiasi para Pensiunannya, PTPN II Serahkan 30 Rumah
Para pensiunan PTPN II saat menerima penyerahan kunci rumah. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Suasana haru mewarnai penyerahan kunci rumah dari Direktur PTPN II Irwan Perangin-Angin kepada 30 orang pensiunan karyawan PTPN II di kompleks perumahan Kota Mandiri Bekala, Kab. Deli Serdan, Sumatra Utara Rabu (17/8/2022). Sejumlah pensiunan tidak mampu menahan haru dan menangis saat menerima kunci rumah yang diserahkan langsung Direktur PTPN II.



Irwan Perangin-Angin menyebutkan, rumah yang diberikan PTPN II kepada pensiunan ini adalah sebuah upaya untuk tetap menghargai para pensiunan yang sudah lebih dulu mengabdi di perusahaan.

"Yakinlah apa yang kami berikan ini akan sangat besar manfaatnya. Karena itu kami juga berharap agar para purnakarya terus mendoakan kami sebagai penerus di PTPN II agar mampu berbuat yang terbaik dalam menjalankan tanggung jawab," kata Irwan dalam keterangannya, Minggu (21/8/2022).

Menurut Irwan saat ini PTPN II dalam kondisi yang sangat baik dan kuat. Baik secara kinerja produksi maupun keuangan. Apalagi setelah mengembangkan sayap bisnis ke bidang properti yang bekerja sama dengan Perum Perumnas yang membangun Kota Mandiri Bekala, serta Ciputra dalam mengembangkan perumahan eksklusif di proyek Kota Deli Megapolitan.

"Jujur saja, kita semua pantas berbesar hati, karena dari 14 PTPN yang ada, PTPN II saat ini merupakan PTPN di posisi terbaik keempat, dan yakinlah kita akan mampu menjadikan PTPN II menjadi perusahaan terdepan di PTPN Group,” cetus Irwan.

Penyerahan 30 unit rumah kepada pensiunan karyawan ini merupakan penyerahan tahap pertama. Saat ini sudah mendaftar 58 orang pensiunan yang akan menerima rumah tahap kedua yang berada di lokasi yang sama.

Sementara itu, sejumlah pensiunan yang menerima kunci rumah mengaku sangat bersyukur dan berterima kasih terhadap upaya yang dilakukan pihak manajement PTPN II, khususnya terhadap Direktur PTPN 2 Irwan Perangin-Angin yang telah memberikan perhatian begitu besar terhadap para pensiunan.

“Kami bangga terhadap Pak Direktur, yang mau mendengar permasalahan yang kami alami. Kami berharap Pak Direktur terus mampu menakhodai PTPN II ke arah yang lebih berjaya lagi ke depannya, sehingga tidak hanya kami di Bekala ini, tetapi juga rekan-rekan pensiunan di kebun lain juga bisa merasakan manfaat atas kebijakan Bapak Irwan Perangin-Angin,” ujar Ronald Sihombing, salah seorang pensiunan yang menerima kunci rumah.



Hadir dalam kegiatan yang berlangsung di lokasi Perumahan Kota Mandiri Bekala, Komisaris Utama PTPN II Amri Siregar, Komisaris Independen PTPN II Bambang Setia Hidayat, Direktur Propenas Nusa Dua (PND) Rizky Azwaransyah, Direktur NDB Josem Ginting, Direktur NDP Iman Subekti, SEVP OP RM Mulianta Sitepu, SEVP BS Syahriadi Siregar, SEVP MA Pulung Rinandoro, sejumlah Kabag, Kasubag Humas PTPN 2, Perwakilan P3RI, serta dari Bank BRI.

(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1948 seconds (0.1#10.140)