Dapatkan Bonus Modal Investasi Rp450 Ribu dari KoinWorks di MotionPay!

Senin, 22 Agustus 2022 - 12:21 WIB
loading...
Dapatkan Bonus Modal Investasi Rp450 Ribu dari KoinWorks di MotionPay!
, MotionPay berkolaborasi dengan KoinWorks untuk mendukung masyarakat memulai investasi. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Kebebasan finansial di masa depan menjadi salah satu impian banyak orang. Untuk mencapai kondisi finansial yang stabil, Anda perlu menyusun perencanaan keuangan sesuai tujuan yang ingin diraih. Investasi merupakan salah satu komponen penting dalam perencanaan keuangan karena investasi akan membuka peluang untuk memperoleh keuntungan. Oleh karena itu, investasi kian diminati oleh banyak kalangan, apalagi didukung dengan teknologi yang memudahkan Anda dalam berinvestasi.

Managing Director MotionPay Jessica Tanoeosoedibjo menjelaskan, MotionPay berkolaborasi dengan KoinWorks untuk mendukung masyarakat Indonesia dalam memulai investasi melalui promo Serba 1 Rupiah. Pengguna baru KoinWorks bisa memperoleh pendanaan awal berupa Koin sebesar Rp450 ribu hanya dengan membayar Rp1 di aplikasi MotionPay.

Untuk mendapatkan pendanaan awal KoinWorks Rp450 ribu, berikut panduan yang dapat Anda ikuti pada aplikasi MotionPay:
1. Klik banner promo KoinWorks
2. Pilih tombol “Ambil Voucher Sekarang” dan lakukan transaksi Rp1
3. Kode voucher otomatis dikirimkan melalui aplikasi MotionPay
4. Download dan gunakan kode voucher saat registrasi pertama kali di KoinWorks melalui: koinworks.onelink.me/ty8d/koinmotion .

Buruan ambil voucher-nya karena promo Serba 1 Rupiah ini hanya berlaku hingga 30 Oktober 2022 atau hingga kuota habis! Download aplikasi MotionPay di Google PlayStore/Apple AppStore melalui http://onelink.to/motionpay .

MotionPay adalah layanan aplikasi uang elektronik dari PT MNC Teknologi Nusantara, entitas anak dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group. Telah terdaftar dan memperoleh izin oleh Bank Indonesia sebagai penyelenggara sistem pembayaran elektronik (e-money, e-wallet, dan digital remittance).
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1982 seconds (0.1#10.140)