Lewat Inovasi Baru, Jenius Hadirkan Kartu Kredit

Selasa, 23 Agustus 2022 - 11:20 WIB
loading...
Lewat Inovasi Baru, Jenius Hadirkan Kartu Kredit
Ilustrasi. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bank BTPN kembali menghadirkan inovasi digital dengan segera meluncurkan Kartu Kredit Jenius untuk melengkapi pilihan metode pembayaran yang juga dalam rangka merayakan hari ulang tahun ke-6 Jenius di Agustus 2022.

"Pencapaian selama enam tahun ini menjadi semangat bagi Jenius untuk terus menghadirkan inovasi layanan finansial. Untuk semakin melengkapi pilihan metode pembayaran masyarakat digital savvy, berikutnya Jenius akan menghadirkan produk Kartu Kredit Jenius," kata Digital Banking Business Product Head Bank BTPN Waasi B. Sumintardja dalam konferensi pers daring perayaan ulang tahun keenam Jenius, baru-baru ini.



Waasi menyampaikan Kartu Kredit Jenius akan menjadi sebuah solusi pengaturan arus transaksi teman Jenius dengan lebih simpel, cerdas, dan serba digital. Kartu kredit tersebut akan sepenuhnya berbasis digital, mulai dari pembuatan, permintaan kenaikan limit hingga pemblokiran. "Dengan fully digital experience dari Jenius Credit Card, teman-teman bisa mengatur credit card-nya melalui aplikasi Jenius," ujarnya.

Jenius Credit Card saat ini tengah dalam tahap final persiapan dan baru saja mendapatkan izin dari regulator yakni Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan Bank Indonesia (BI). Waasi berharap dengan hadirnya inovasi terbaru tersebut dapat membuat Teman Jenius semakin pandai mengelola keuangan dan cashflow.

Lebih lanjut, Waasi menyampaikan bahwa selama enam tahun perjalanan Jenius, sudah lebih dari 3,9 juta masyarakat digital savvy Indonesia telah menjadi pengguna Jenius. Berdasarkan data internal dan hasil survei Jenius terhadap 897 responden di Instagram resmi Jenius pada Agustus 2022, Jenius telah menemani perjalanan penggunanya ke 188 negara.

Enam negara di dunia yang paling banyak dikunjungi adalah Singapura, Jepang, Korea Selatan, Thailand, Malaysia dan Turki dengan mata uang asing yang menjadi favorit adalah Dolar AS, Dolar SIngapura, Yen Jepang, Euro, Dolar Australia dan Poundsterling Inggris.

"Enam negara di Eropa yang paling banyak dikunjungi Teman Jenius adalah Jerman, Belanda, Prancis, Italia, Swiss dan Republik Ceko," tutur Waasi.



Lalu fitur favorit Teman Jenius adalah Send It, m-Card, Flexi Saver, e-Wallet Center, Maxi Saver serta e-Card dan x-Card. Sedangkan enam mimpi yang paling banyak dicapai dengan Dream Saver adalah membeli gadget, traveling, konser, kebutuhan tahunan seperti kurban dan pajak tahunan, tabungan menikah dan dana pendidikan.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1531 seconds (0.1#10.140)