Arsene Wenger Masih Irit Bicara Soal Transfer Aubameyang

Selasa, 23 Januari 2018 - 19:05 WIB
Arsene Wenger Masih Irit Bicara Soal Transfer Aubameyang
Arsene Wenger Masih Irit Bicara Soal Transfer Aubameyang
A A A
LONDON - Masa depan Pierre-Emerick Aubameyang terus menjadi perbincangan. Kabarnya striker Borussia Dortmund itu ingin diboyong Arsenal sebelum bursa transfer ditutup, 31 Januari 2018 mendatang.

Sejauh ini Dortmund masih keberatan melepas pemainnya. Tapi Arsenal enggan menyerah dan mereka telah mengirim perwakilan untuk bernegosiasi. Ivan Gazidis (Kepala Eksekutif Arsenal), Sven Mislintat (Kepala Perekrutan), dan Huss Fahmy (negosiator kontrak) kabarnya sudah berada di Kota Dortmund untuk melancarkan proses transfer Aubameyang.

Disinggung mengenai kabar ini, Arsene Wenger ogah bicara banyak. Pelatih Arsenal tersebut menyatakan bahwa belum ada pembicaraan apapun antara pihaknya dengan Borussia Dortmund.

"Kami belum dekat dengan kesepakatan apapun. Segalanya masih mungkin untuk terjadi. Namun kami belum membuat keputusan akhir," ucap Wenger pada BBC.

Menurut isu yang beredar, Aubameyang ingin dijadikan sebagai pengganti Alexis Sanchez yang pindah ke Manchester United. Kabarnya striker kebangsaan Gabon tersebut ingin diboyong dengan harga 44 juta pounds atau setara Rp818 miliar. (Baca Juga: Setelah Mkhitaryan, Arsenal Siap Sambut Aubameyang
Namun Dortmund masih keberatan dengan nilai yang ditawarkan. Oleh mereka, Aubameyang hanya akan dilepas dengan harga 60 juta pounds atau Rp1,1 trliun plus Olivier Giroud .
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3416 seconds (0.1#10.140)