Jadi Dropshipper, Anak Tukang Becak Raih Omzet Ratusan Juta

Kamis, 25 Agustus 2022 - 13:30 WIB
loading...
Jadi Dropshipper, Anak Tukang Becak Raih Omzet Ratusan Juta
Ulin Nuha bergabung jadi dropshipper sejak 2020, kini memiliki omzet ratusan juta. FOTO/Istimewa
A A A
JAKARTA - Baleomol belum lama ini menyelengarakan kopdar rutin yang diselengarakan di Surakarta, Jawa Tengah. Dihadiri 200 member dropshipper yang tersebar seluruh indonesia, kopdar ini sebagai ajang saling memberi motivasi dalam berbsinis menggunakan platform Baleomol.

Salah satu member Ulin Nuha, asal Rembang, Jawa Tengah, yang merupakan anak tukang becak bergabung di Baleomol sejak 2020. Kini Ulin memiliki omzet ratusan juta dari bisnis online dropship di Baleomol.

"Konsisten terus dan pantang mundur, kalau gagal ya bangkit lagi, kalau tidak mampu masih bisa belajar lagi, dengan fasilitas yang saat ini jauh lebih mudah di Baleomol, seharusnya teman-teman jauh lebih bisa daripada saya," ujar Ulin Nuha melalui pernyataan tertulis, Kamis (25/8/2022).



Dia mengungkapkan jika tidak bertemu dengan Baleomol, mungkin nasibnya tidak akan seperti ini. Kopdar Baleomol adalah ajang silaturahmi member Baleomol di seluruh indonesia. Melalui forum ini, peserta kopdar memiliki semangat yang sama untuk sukses di Baleomol.

Acara ini juga dihadiri Pendiri Baleomol yaitu Bong Affand, Arief Budiman Nasuko, dan Arli Kurnia. Partisipasi pendiri Baleomol di acara ini untuk menyemangati peserta kopdar yang harus konsosten dan fokus dalam berbisnis online.

"Kami berharap silaturahmi ini menjadikan teman-teman di Baleomol.com bisa belajar dan bertemu langsung, harapannya bisa fokus dengan tujuan masing-masing," ujar Arief Budiman Nasuko.



Ke depan kopdar Baleomol akan rutin diadakan di kota-kota di seluruh indonesia. "Dengan demikian daat meningkatkan silaturahmi dan membangun semangat dropshipper agar sukses," tambah Bong Affand.

(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1062 seconds (0.1#10.140)