Ini 3 Trik Agar Dapat Harta Karun Saat Berburu Barang Branded di Bazar

Jum'at, 26 Agustus 2022 - 16:31 WIB
loading...
Ini 3 Trik Agar Dapat Harta Karun Saat Berburu Barang Branded di Bazar
Kehadiran bazar sering kali menjadi momentum shopper untuk membeli barang incarannya karena bazar sering memberikan harga yang lebih murah. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Belanja adalah sebuah aktivitas yang menyenangkan dan menjadi favorit kaum hawa. Di sisi lain berbelanja bisa melepaskan stres menurut beberapa penelitian. Selain belanja di marketplace salah satu tempat belanja favorit shopper adalah bazar.

Bazar merupakan sebuah event singkat yang menghadirkan berbagai macam pedagang. Kehadiran bazar sering kali menjadi momentum shopper untuk membeli barang incarannya karena bazar sering memberikan harga yang lebih murah. Kalau beruntung pembeli bisa dapat barang dengan kondisi yang masih bagus dan harga murah.

Baca Juga: Fitur Baru MotionBanking Manjakan Konsumen

Berikut tips yang bisa Anda coba untuk bisa menemukan ‘harta karun’ saat belanja di bazar.

• Pastikan Perut Terisi
Jangan pergi dalam keadaan lapar. Keuntungan pergi ke bazar dengan perut terisi adalah Anda memiliki tenaga penuh untuk berbelanja. Dengan perut terisi Anda akan lebih fokus dan tidak terburu-buru dalam belanja.

• Gunakan Daftar Belanja
Salah satu hal yang keliru saat belanja di bazar adalah tidak menyiapkan daftar belanja. Kekeliruan ini bisa membuat Anda lebih boros dalam berbelanja. Membawa catatan belanja akan mengurangi niat untuk membeli barang yang tidak menjadi prioritas dalam daftar tersebut.

• Siapkan Alat Pembayaran
Terakhir dan juga penting pastikan uang tunai, kartu kredit, dompet digital, dan kartu debit Anda siap digunakan saat datang ke bazar. Dengan menyiapkan alat pembayaran yang beragam Anda tidak perlu lagi kebingungan untuk membayar dan berpeluang mendapatkan potongan harga.

Beruntung, di ujung bulan kemerdekaan ini ada Central Red Hot Bazaar yang bisa menjadi lokasi belanja Anda. Acara ini berlangsung di Lantai 5 West Mall Grand Indonesia dari 15-28 Agustus 2022. Nikmati diskon hingga 80% saat Anda belanja di sini. Lalu rebut kupon diskon sebesar Rp50.000 dengan belanja menggunakan Kartu Kredit Motion MNC Bank berlogo Mastercard dengan minimal transaksi Rp500.000.

Baca Juga: MotionBanking Mendorong Akselerasi Gerakan Cashless Society

“Semoga Anda semua beruntung mendapatkan barang yang dicari dengan harga terbaik untuk menutup bulan kemerdekaan tahun ini," ujar Direktur MNC Bank Denny Hanubrata.

Bagi yang belum memiliki Kartu Kredit MNC Bank, Anda bisa mengajukan permohonan kartu kredit melalui aplikasi MotionBanking. Caranya unduh aplikasi MotionBanking di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan berikut http://onelink.to/q2ss2g .
Setelah berhasil membuat akun ajukan permohonan Anda dengan cara mengisi formulir permohonan elektronik di aplikasi MotionBanking, lalu staf MNC Bank akan menghubungi untuk proses verifikasi.

Agar tidak ketinggalan informasi terbaru dari MNC Bank hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan follow akun resmi sosial media MNC Bank yaitu Instagram @officialmncbank, Facebook MNC Bank dan Twitter @MNCBank.
(fai)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1049 seconds (10.55#12.26)